Iklan

Detik
Pemprov

Lahat Gondol Medali Emas, Pertandingan Lawan Lubuklinggau Berlangsung Panas

* Final Voli Duduk Perpaprov 2019

Prabumulih, Detik Sumsel – Cabang olahraga voli duduk dalam Pepaprov ll 2019 digelar pada Senin (9/12) di lapangan miring Pertamina Riajaya. Pertandingan tersebut mempertemukan tim dari Lubuk Linggau dan Lahat.

Walau siang ini matahari sangat terik, tetapi semangat para pemain tetap membara dengan keterbatasan fisik yang mereka punya. Hal tersebut tidak mematahkan semangat mereka untuk tetap memajukan daerah masing-masing dalam Peparprov ll tahun ini.

Official Lubuklinggau, Agus memberikan pujian atas kepuasan mereka terhadap tuan Rumah Peparprov ll Kota Prabumulih. “Kami sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Prabumulih ini, sebagai tuan rumah, bahkan Bapak Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya memberikan tempat tinggal, makan, dan transportasi pulang pergi gratis,” ujarnya.

Baca Juga :   Cik Ujang Kejar Keadilan dan Kesetaraan Gender

Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan tim dari Kabupaten Lahat yang berhasil membawa pulang medali emas. Meski lancar, pertandingan tersebut sempat diwarnai keributan antara suporter kedua daerah. Bahkan, ada yang melempar kursi plastik. Beruntung, pihak kepolisian cepat bertindak untuk menghindari kejadian lebih buruk terjadi.

“Mungkin salah paham saja, biasa suporter ada untuk menyemangati pemain agar tambah semangat, tapi keributan tadi tidak sampai adu tangan, hanya salah paham saja, ” ujar polisi yang mengamankan, M Farouk. (Ayu)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Ayu Febriyanti

Avatar

Check Also

Safari Ramadhan di Desa Cendana, Bupati Askolani Bantu Mesin Genset dan Bedah Rumah

Pangkalan Balai, Detik Sumsel- Bupati Banyuasin H Askolani didampingi Wabup H Slamet memulai rangkaian safari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *