Pemprov
Berkat respon cepat Ketua Tim Laba Laba, Rico Anggara beserta jajarannya, akhirnya Gibran bisa menjalani pengobatan medis secara intensif di RSUD Martapura Selasa (10/11) hingga dinyatakan Sembuh Minggu (15/11) Sore.

Lagi, Tim Laba Laba Sambangi Bocah Penderita Kejang

Martapura, Detik Sumsel- Tim Keluarga HM Adi Nugraha Purna Yudha SH Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan H Lanosin Hamzah ST Calon Bupati OKU Timur dengan Julukan Tim Laba Laba kembali memfasilitasi masyarakat tidak mampu berobat.

Kali ini membantu Gibran (01) anak dari Febriyansah (26) karang Anyar Desa Kota Baru Induk Kecamatan Martapura yang mengidap penyakit Kejang.

Berkat respon cepat Ketua Tim Laba Laba, Rico Anggara beserta jajarannya, akhirnya Gibran bisa menjalani pengobatan medis secara intensif di RSUD Martapura Selasa (10/11) hingga dinyatakan Sembuh Minggu (15/11) Sore.

Baca Juga :   1800 Lebih Pasutri Belum Memiliki Buku Nikah

Ayah Gibran, Febri dikejutkan dengan mas kehadiran Ketua Tim laba laba pasalnya mendadak, saya juga tidak tau kalau mau dijemput untuk menjalani pengobatan medis di Rumah Sakit Martapura.

Febriyansah juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian Tim Laba Laba Enos Yudha yang menjembatani dirinya untuk berobat ke Rumah Sakit, Semoga niat baik ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah melalui Direktur RSUD Martapura, telah memberikan fasilitas penuh untuk pengobatan di rumah sakit. Mohon doanya untuk kesembuhan sepenuhnya kepada saya,” tuturnya, Minggu (15/11).

Baca Juga :   Herman Deru Hadiri Haornas di OKU Timur

Sementara itu, Ketua Tim laba laba, Rico Anggara didampingi jajarannya mengatakan bahwa langkah sosial tersebut merupakan salah satu program untuk menjembatani masyarakat yang membutuhkan pertolongan. (sus)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Toko Bangunan Dilalap Api, Kerugian Capai Rp 2 Miliar

Martapura, Detik Sumsel- Kebakaran mengahuskan toko bangunan Tirtajaya yang berada di Kelurahan Terukis, Kecamatan Martapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *