Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Palembang Lagi Presentasi Soal Karhutla, Kasi BMKG Kehilangan Vape Hexohm

Lagi Presentasi Soal Karhutla, Kasi BMKG Kehilangan Vape Hexohm

Tanggal : Pukul :
347
0
Suasana rapat saat paparan berlangsung.

Palembang, Detik Sumsel-Lagi menyampaikan presentasi tentang kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Kasi Observasi dan Informasi BMKG Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Bambang Beny Setiaji, malah kehilangan vape jenis Hexohm. Dia meminta pelaku segera mengembalikannya sebelum dilaporkan ke polisi.

Kepada wartawan, Bambang menceritakan, vape dengan harga cukup mahal itu hilang saat dirinya memberikan presentasi di kantor BPBD Sumsel, Senin (16/9). Ketika itu, vape warna ungu terbungkus Casey hitam itu ditaruh di atas meja.

Baca Juga :   Akibat Pemerintah Obral Perizinan

“Hanya selang sekitar 30 menit setelah saya presentasi saya kembali ke tempat, saya meletakkan rokok elektrik saya (vape hexohm ungu, terbungkus case hitam) di atas meja di sebuah lorong di BPBD, vape saya sudah tidak ada di tempat (hilang),” ungkap Bambang.

Bambang mengaku menyesalkan kejadian tersebut. Kondisi saat itu ada beberapa pegawai yang ikut rapat, terlebih di gedung instansi pemerintah sehingga tidak bisa dimasuki orang sembarangan.

Baca Juga :   Jika Kabut Pekat, Jam Masuk Sekolah di Sumsel Dimundur

“Sangat disayangkan di sela-sela kegiatan untuk menanggulangi karhutla, malu-maluke nian (memalukan sekali),” kata dia.
Bambang berencana melaporkan kasus ini ke polisi. Namun, dirinya masih berharap pelaku beriktikad baik untuk mengembalikan barang itu.

“Mohon apabila ada yang menyingkirkan, menyimpan sementara atau menemukan barang tersebut di atas agar menghubungi kami di Kantor BMKG SMB II Palembang Jalan Alang-alang Lebar Km 10 Palembang, dan akan ada imbalan sebagai ucapan terima kasih,” harapnya.(*)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here