Pemprov
Suasana rapat saat paparan berlangsung.

Lagi Presentasi Soal Karhutla, Kasi BMKG Kehilangan Vape Hexohm

Palembang, Detik Sumsel-Lagi menyampaikan presentasi tentang kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Kasi Observasi dan Informasi BMKG Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Bambang Beny Setiaji, malah kehilangan vape jenis Hexohm. Dia meminta pelaku segera mengembalikannya sebelum dilaporkan ke polisi.

Kepada wartawan, Bambang menceritakan, vape dengan harga cukup mahal itu hilang saat dirinya memberikan presentasi di kantor BPBD Sumsel, Senin (16/9). Ketika itu, vape warna ungu terbungkus Casey hitam itu ditaruh di atas meja.

“Hanya selang sekitar 30 menit setelah saya presentasi saya kembali ke tempat, saya meletakkan rokok elektrik saya (vape hexohm ungu, terbungkus case hitam) di atas meja di sebuah lorong di BPBD, vape saya sudah tidak ada di tempat (hilang),” ungkap Bambang.

Baca Juga :   Ratu Dewa Bangga Sriwijaya Lantern Festival Tampilkan Kebudayaan Indonesia dan China

Bambang mengaku menyesalkan kejadian tersebut. Kondisi saat itu ada beberapa pegawai yang ikut rapat, terlebih di gedung instansi pemerintah sehingga tidak bisa dimasuki orang sembarangan.

“Sangat disayangkan di sela-sela kegiatan untuk menanggulangi karhutla, malu-maluke nian (memalukan sekali),” kata dia.
Bambang berencana melaporkan kasus ini ke polisi. Namun, dirinya masih berharap pelaku beriktikad baik untuk mengembalikan barang itu.

“Mohon apabila ada yang menyingkirkan, menyimpan sementara atau menemukan barang tersebut di atas agar menghubungi kami di Kantor BMKG SMB II Palembang Jalan Alang-alang Lebar Km 10 Palembang, dan akan ada imbalan sebagai ucapan terima kasih,” harapnya.(*)

Baca Juga :   Demi Tiga Poin Lawan PSCS, Sriwijaya FC Tambah Durasi Latihan
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Pelaku Pengancaman Kasir Toko Pakaian Diringkus, Ternyata Resedivis Sudah Lima Kali Masuk Penjara

Palembang, Detik Sumsel — Gerak cepat dilakukan anggota Reskrim Polsek Ilir Barat II sehingga berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *