Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Jasad Abdul Rohim yang tewas setelah disambar petir

Lagi Giring Kerbau, Abdul Rohim Tewas Disambar Petir

Indralaya, Detik Sumsel — Nasib malang menimpa Abdul Rohim (50), warga Desa Sejaro Sakti Dusun II, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir ini meregang nyawa setelah petir menyambarnya saat hujan turun Selasa (6/11) sekitar pukul 15 : 00 WIB.

Informasi yang dihimpun Abdul Rohim sedang menggiring kerbau miliknya dengan menggunakan sepeda motor secara tiba-tiba hujan turun disertai petir turun tepat di depan Komplek Perkantoran Bupati Ogan Ilir Tanjung Senai Ogan Ilir petir menyambarnya.

Kasat Pol PP Akhmad Fauzi menjelaskan kejadian tersebut berawal pada saat korban sedang menggiring hewan ternak kerbau dengan menggunakan sepeda motor hujan pun turun disertai petir.

Baca Juga :   Geser Bisnis Konvensional

“Saya mendapatkan kabar tersebut dari anggota Pol PP yang sedang berjaga di depan pintu gerbang Pemkab OI bahwa ada orang yang tersambar petir sedang tergeletak dijalan. Saat dibawa dengan mobil dinas Pol PP kerumah keluarga nya dia sudah meninggal dengan luka bakar dibagian belakang leher.”katanya.

Dalam peristiwa ini, mereka menghubungi pihak kepolisian.

Sementara itu, Kepala Desa Sejaro Sakti Ali Zaher saat dikonfirmasi terkait warganya yang terkena sambar petir hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan saat dihubungi via telpon dan Whatsap hingga berita ini diturunkan. (AL).

Baca Juga :   Ajak ASN Bersedekah, Pemkot Palembang Kembangkan Aplikasi Si Abuh
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Warga Palembang Diciduk Polres OI Bawa Sabu di Rumah Makan

Indralaya, Detik Sumsel— Satres Narkoba Polres Ogan Ilir berhasil menggagalkan transaksi narkoba jenis sabu dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *