Pemprov
Rian sopir taksi online korban perampokan oleh penumpangnya sendiri

Lagi, Driver Taksol Dirampok Penumpangnya

Palembang, Detik Sumsel — Untuk yang kesekian kalinya driver taksi online di Palembang menjadi korban perampokan. Kali ini menimpa Riyan (30), warga Jl Rosalia II, Perumahan Griya Hero, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan AAL, Palembang ini kena rampok oleh penumpangnya sendiri.

Korban dirampok oleh dua orang pelaku yang berpura-pura sebagai penumpang. Saat itu korban menerima orderan dari Jl Sukabangun II ke Hotel Twin Star, Jl Sukajadi, Sukoharjo, Kabupaten Banyuasin Jumat (18/9) subuh.

Setibanya di Jl Nordin Pandji, pelaku meminta korban kembali ke simpang Soak Simpur. Saat itulah pelaku yang berada dikursi belakang langsung menusuk korban menggunakan senjata tajam berupa besi yang sudah dimodifikasi.

Baca Juga :   Endar Himawan Kunci Kursi Terakhir

Pelaku berhasil membawa kabur mobil Toyota Agya BG 1216 BC dan barang berharga milik korban.

Korban yang mengalami luka tusuk di bagian bahu sebelah kiri, kepala dan dada ditinggal begitu saja oleh pelaku di pinggir jalan.

Saat ini korban sudah dirujuk ke RS Myria setelah sempat mendapatkan perawatan di salah satu Klinik di Jl Kebun Bunga, Palembang. Dari kejadian ini korban melalui istrinya Yolanda sudah melapor oleh ke SPKT Polda Sumsel.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Bupati OKI Maksimalkan Peluang Tol Untuk Tingkatkan Investasi

Kayuagung, Detik Sumsel-Presiden RI Jokowi telah meresmikan tol Kayuagung-Palembang sepanjang 42,5 Km. Keberadaan jalan tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *