Gran Fondo
Pasangan beda usia di Sulawesi Selatan, Idris dan Inade. (Istimewa)

Lagi, Bujangan Nikahi Nenek 65 Tahun

Sidrap, Detik Sumsel – Untuk kesekian kalinya, pernikahan beda generasi kembali menghebohkan Sulawesi Selatan. Beberapa hari belakangan, pernikahan yang terjadi di Desa Corowali, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, ini ramai dibicarakan penduduk setempat.

Tak heran jika resepsi pernikahan Muhammad Idris (20) dan Inade (65) yang berlangsung Rabu (24/10) kemarin ramai dikunjungi warga.

Usut punya usut, kisah cinta beda generasi ini bermula saat Idris bekerja sebagai tukang petik cengkih di kebun milik Inade. Inade sendiri dikenal sebagai orang yang memiliki kebun cengkih yang sangat luas di Kabupaten Luwu.

Baca Juga :   Praperadilkan Polda Sumsel, Advokad Titis: "Penetapan Tersangka Keliru, Penyidik Lebay" 

Meski beda generasi dan terpaut usia hingga 45 tahun, Inade mengaku rela dinikahi oleh Idris karena ia mencintai pemuda yang kini telah menjadi suami sahnya itu.

“Kami memang saling mencintai. Mungkin inilah yang dinamakan jodoh,” ucap nenek yang ditinggal mati suaminya pada Februari 2015 lalu itu.

Saking membuat hebohnya, ribuan warga memadati tenda resepsi pernikahan Idris dan Inade ini. Tak hanya itu, sejumlah pejabat juga datang karena penasaran dengan pernikahan tersebut.

“Saya sampai penasaran ingin melihat. Kebetulan juga warga di desa ini dekat dengan saya, makanya dari Makassar langsung kesini,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, setelah menghadiri resepsi pernikahan Idris dan Inade. (Net)

Baca Juga :   Satgas TMMD Gabung Polisi Patroli Bersama
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About DP

Avatar

Check Also

Pelaku Spesialis Jambret Handphone Anak – anak yang Viral di Instagram Diringkus

Palembang, Detik Sumsel — Anggota Unit IV Subdit III Jatanras Polda Sumsel meringkus dua pelaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *