Detik

Laga Tunda SFC Kontra BU Digelar Sabtu (6/10) Ini

Palembang, Detik Sumsel-Setelah sempat tertunda akibat penghentian sementara kompetisi Liga 1 2018 sampai waktu yang tidak ditentukan, pertandingan big match antara Sriwijaya FC menghadapi Bali United pada pekan ke-24 akhirnya mendapatkan kepastian.

Informasi yang diperoleh dari Sekretaris tim SFC Rizal Darmawan, laga kandang Laskar Wong Kito kontra tim berjuluk Serdadu Tridatu akan dihelat, Sabtu (6/10) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

“Ya, dalam surat pemberitahuan melalui email yang kita terima, Selasa (2/10) malam dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB), tertulis seperti itu. Kita akan segera melaporkannya kepada manajemen klub dan pelatih, agar bisa ditindaklanjuti,”ucapnya.

Baca Juga :   Kompetisi Dihentikan Sementara, Sriwijaya FC Liburkan Pemain

Kabar mengenai kepastian jadwal pertandingan melawan Bali United tersebut diakui Rizal, sangat dinanti-nantikan pihaknya. Apalagi sehari sebelumnya, Senin (1/10). Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) hanya mengumumkan secara resmi, prihal  pencabutan status penghentian sementara Liga 1 2018.

Serta memerintahkan kepada PT. LIB selaku operator kompetisi. Untuk dapat menjalankan kembali Liga 1 2018, terhitung Jum’at (5/10) nanti. Tanpa adanya kepastian, kapan waktu dan jadwal pertandingan yang telah direvisi akan diumumkan.

“Tapi setelah adanya kepastian jadwal pertandingan, maka jajaran pelatih tentunya dapat mempersiapkan program latihan yang lebih fokus dan intensif. Demi mendapatkan hasil yang maksimal,”harapnya. (Iyop)

Baca Juga :   Hadapi Laga Pamungkas, Beto: Lawan Arema FC Pertandingan Paling Penting Musim Ini
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Ajak Masyarakat Dukung Sriwijaya FC, HD: Kita Harus Punya Rasa Memiliki

Palembang, Detik Sumsel-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengajak seluruh lapisan masyarakat, terus memberikan dukungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *