Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Suasana pembukaan La Garden di Palembang Indah Mall (Maya/detiksumsel.com)

La Garden Tawarkan Nuansa Tempat Makan Instagramable

Palembang, Detik Sumsel – Sejumlah mall berlomba-lomba menghadirkan tempat makan yang nyaman dengan mengahadirkan nuasa santai yang instagramable juga makanan enak.

Seperti yang dilakukan Palembang Indah Mall (PIM) dengan menghadirkan foodcourt Le Garden dengan nuansa taman yang dipenuhi bunga dan pastinya instagramable.

Pengunjung juga semakin dimanjakan dengan tampilan Le Garden yang lebih cantik dengan nuansa taman seperti bunga berwarna pastel lengkap denga kursi ayunan membuat pengunjung merasakan nuansa taman outdoor namun berada di dalam mall.

“Sengaja kita pilih konsep taman agar pengunjung tidak merasa bosan dan konsep ini mungkin hanya ada di PIM,”ujar Presiden Direktur Thamrin Gruop, Elysa Dian Thamrin, Kamis (24/09).

Baca Juga :   Layani Penerbangan Haji, Pertamina Tambah Pasokan Avtur 3100 KL

Tidak hanya menawarkan nuansa yang berbeda dari tempat makan lainya, pengunjung juga diberikan kemudahan memesan makanan tanpa harus lama menunggu karena tinggal scan barcode di atas meja dan semua menu di semua restoran tersebut langsung bisa dipesan dan juga bisa langsung dibayar karena menggunakan pembayaran non nutai sehingga praktis dan mudah.

“Pelanggan bisa langsung duduk atau berfoto ria sembari menunggu pesanan datang tidak harus berkeliling ke masing-masing resto,” ungkapnya.

Elysa menambahkan, Sebelum makan di Le Garden, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu dan di setiap meja sudah kita siapkan barcode dan nanti pelayan yang akan mendatangi pengunjung.

Baca Juga :   FIF Setujui Keringan Angsuran Bagi Debitur Terkena Dampak Covid-19

Dengan konsep yang mengandalkan aplikasi dan teknologi tersebut dikatakannya, akan mampu memberikan kemudahan kepada pengunjung yang datang.

Ia mengatakan, untuk menu Le Garden pengunjung juga bisa memilih menu makanan yang ditawarkan sangat beragam mulai dari Tradisional Food, Nusantara Food dan Chainnese Food, dan kedepan akan hadir resto westen.

“Hanya saja untuk pengunjung yang akan menyantap kuliner di tempat ini harus dibatasi karena hal ini mengacu protokol kesehatan Covid 19. Kita sangat ikuti protokol kesehatan, sehingga dari misalnya 600 kursi yang tersedia hanya kita isi untuk 300 orang saja,”katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Sejak Wabah Virus Corona Merebak, Penjualan Gentong Air Meningkat

Palembang, Detik Sumsel — Wabah virus corona membawa berkah tersendiri bagi pedagang gentong air di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *