Pemprov
Istimewa

Kurang Melihat Saat Keluar Lorong, Motor Dahlan Disambar Truk

Kayuagung, Detik Sumsel — Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa diwilayah hukum Polres OKI kembali terjadi. Kali ini, antara sepeda motor Yamaha Mio Soul tanpa nopol dengan mobil truk Colt Diesel BG 8503 DE yang terjadi di Jalan Raya Lintas Timur Kelurahan Jua Jua Lingkungan VII Kecamatan Kayuagung OKI sekitar pukul 07.00.Wib, Selasa (15/10).

Pengendara sepeda motor yang tewas itu yakni Dahlan Bin Muhamad Arif, (51), warga Kelurahan Jua Jua Lingkungan IV Kecamatan Kayuagung tewas dilokasi kejadian dengan luka robek bagian leher dan luka robek bagian dada.

Baca Juga :   Belum Padu, Sriwijaya FC Hanya Menang 3-0

Sementara sang sopir truk bernama M Rianto Bin Sukri, (28), warga Jalan Dr M Isa Lorong Fajar RT 14/04 Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir II Palembang selamat dari insiden tersebut.

Informasi yang dihimpun dilapangan, berawal saat korban akan keluar dari Lorong Jalan Rd Nawani Intan menuju Jalintim OKI.

Setiba di TKP, korban tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah Palembang menuju arah Lampung sehingga terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia dilokasi kejadian.

“Mendapati informasi itu, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi,” kata Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui AKP Amalia Kartika, SE didampingi Kanit Laka Polres OKI Iptu M Tamba.

Baca Juga :   Massa Militan JKMA Bakal Kepung Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu

Selanjutnya,  korban langsung dilarikan ke rumah sakit Kayuagung. Sementara barang bukti sepeda motor dan truk dibawa ke Polres OKI.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Ini Tanda Kendaraan yang Sudah Bayar Pajak 

Baturaja, Detik Sumsel — UPTB Samsat OKU 1 Baturaja dan Samsat OKU 2 Peninjauan melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *