Iklan Iklan
Pemprov

Kunsulan Kerangka MCK Hijau Berwibawa

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Pembangunan MCK di sebelah Musholla Al’Huda di lokasi Dusun Sarimulyo Rt 03 Rw 05 Desa Ketapang, yang diharapkan bisa selesai, sesuai waktu yang sudah direncanakan, di hari yang ke-21, dilanjutkan dengan pengecatan.

Sertu Agung(45) dengan cat di tangan mengubah warna “kunsulan” kerangka MCK menjadi berubah warna hijau TNI, tampak berwibawa di pandang sesaat, dengan warna sedikit gelap tapi mengandung arti tersendiri.

Hasil kerjasama dan gotong royong Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga dengan warga Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, yang gigih dan semangat dalam setiap pekerjaan MCK selama ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi warga di sekitar Musholla Al’Huda, semoga selalu di jaga kebersihannya.

Baca Juga :   Personel Satgas TMMD Reg-109 dan Warga Kebut Plester Lantai Rumah Ariyadi

Pratu Satria(24) sedikit melanjutkan pengacian yang tinggal kurang beberapa bagian saja, agar sekalian nampak kelihatan rapi, dia juga merasa senang karena apa yang dikerjakan sudah kelihatan nampak, tinggal sedikit saja “kerja keras yang selama ini kita kerjakan bisa terlaksana, dengan kebersamaan akhirnya bisa terwujud” ucapnya, Minggu (21/03/2021).

Semua wujud dari kepedulian dan kebersamaan warga Dusun Sarimulyo yang betul-betul antusias mendukung pekerjaan ini, sehingga membuahkan hasil sesuai yang diinginkan bersama, tanpa ada kekompakan TNI dan masyarakat semua tidak akan mungkin membuahkan hasil yang diharapkan.(Pendim 0714)

Baca Juga :   TNI Juga Suluh Pengelolaan Sampah di TMMD Kodim Kendal
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kami Tidak Butuh Menginap Di Hotel, Ada Tempat Tidur saja Bagi Kami Sudah Cukup

Pati, Detik Sumsel -Sebagai tempat untuk penginapan anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *