Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Pangdam ll/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, memberikan arahan kepada jajaran Kodim 0405 Lahat. Foto Heru/DS.

Kunker di Kodim Lahat, Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya 

Lahat, Detik Sumsel — Pangdam ll/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi berpesan, kepada seluruh prajurit di wilayah hukum Komando Distrik Militer (Kodim) 0405 Lahat, tahan uji, tahan banting, dan paling utama tidak mudah sekali terprovokator, dari pihak mana pun. Jika masih mudah terpancing, berarti prajurit itu termasuk golongan orang kurang cerdas.

“Sebagai prajurit yang profesional, tidak mudah terpancing dengan hal-hal atau situasi ditimbulkan oleh orang yang tidak suka,” ujar Agus Suhardi, saat kunjungan kerja (Kunker), Jumat (25/9).

Baca Juga :   Selain Sharing Kewirausahaan, di Palembang Sandiaga Uno Juga Bakal Blusukan ke Pasar

Agus juga mengatakan, untuk para prajurit, mari biasakan hidup baru dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes). Mudah-mudahan dengan ini bisa bersama memutus rantai penyebaran covid-19. Disamping itu, untuk wilayah rawan kebakaran hutan, harus bisa dimapping agar menginventasir kejadian, sehingga tidak menimbulkan korban yang lebih besar.

“Bagi yang baru harus banyak bersyukur, selain itu, kita (prajurit red) berhadapan langsung dengan masyarakat dan kewilayahan, oleh karena itu kita mesti tahan banting dan tahan uji,” katanya.

Selain itu, lanjut Agus, prajurit harus mampu menciptakan kondisi wilayah yang kondusif. Pada kesempatan ini juga diharapkan sama-sama merubah dunia, dengan meningkatkan marwah prajurit, melakukan perannya masing-masing.

Baca Juga :   Operasi Pekat 41 Pria yang Diduga Preman dan Parkir Liar Diamankan

“Kita ini dari rakyat, bekerja untuk rakyat dan kembali ke rakyat. Selain itu bijaksanala dalam menggunakan medsos,” pesan Agus Suhardi. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Selamat, 352 Peserta Lulus CPNS Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Lahat Tahun 2019 yang dilaksanakan Tahun 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda