Beranda Daerah Kunjungi Tanah Kelahiran Wabup, Dodi Terima Pujian

Kunjungi Tanah Kelahiran Wabup, Dodi Terima Pujian

Tanggal : Pukul :
153
0
DISAMBUT ANTUSIAS : Ratusan warga Desa Bukit Selabu Kecamatan Batanghari Leko menyambut, Bupati Muba Dodi Reza dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Jumat (19/1) dalam rangkaian kunjungan kerja dan silaturahmi Bupati Muba dengan warga Batanghari Leko. (Foto : Humas Pemkab Muba)

Batanghari Leko, Detik Sumsel – Meski cuaca panas, tidak menyurutkan semangat ratusan Warga Desa Bukit Selabu Kecamatan Batanghari Leko untuk berjumpa dengan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Jumat (19/1) dalam rangkaian kunjungan kerja dan silaturahmi Bupati Muba dengan warga Batanghari Leko.

“Alhamdulillah di era kepemimpinan pak Dodi dan pak Beni pembangunan infrastruktur di Muba sangat pesat khususnya di Kecamatan Batanghari Leko. Saat ini kami menikmati jalan yang mulus dan penerangan jalan yang terang benderang,” ungkap Tokoh Masyarakat Bukit Selabu, H Ahmadi.

Lanjutnya, saat ini sepanjang jalan C2 hingga Sukarami mulus seratus persen dan sangat mempermudah aktifitas masyarakat untuk akses lintas Kecamatan dan Desa. “Kami berharap pembangunan infrastruktur terus dilanjutkan karena kami merasakan manfaaatnya, kami warga akan kompak mendukung pembangunan saat ini dan siap bersinergi bahu membahu dengan musyawarah mufakat,” terangnya.

Ahmadi menambahkan, pihaknya juga sangat berterima kasih dengan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin telah mengeluarkan Perda Pesta Rakyat yang saat ini dipatuhi bersama oleh warga khususnya di Batanghari Leko. “Perda ini sangat efektif untuk meminimalisir penggunaan narkoba, kami akan mendukung pak Dodi sepenuhnya dengan kebijakan yang memberikan kontribusi positif,” tambahnya.

Selain itu, warga selabu akan menjaga zero konflik di Batanghari Leko khususnya Bukit Selabu menjelang pelaksaan Pilpres dan Pileg. “Kami bersama-sama tokoh masyarakat dan tokoh agama siap mensukseskan Pilpres dan Pileg 17 April mendatang dan mengajak warga kami hadir di TPS dan siap tingkat partisipasi pemilih di Bukit Selabu sebanyak-banyaknya sehingga partisipasi kami selaku pemilih tinggi di daerah ini,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, peningkatan infrastruktur jalan akan terus dilakukan. “Pembangunan tidak akan terhenti sampai disini saja, peningkatan infrastruktur jalan akan terus dikebut dan dituntaskan bertahap,” imbuhnya.

Dikatakan Dodi, tahun 2019 ini peningkatan jalan juga akan dilakukan di Simpang Saut, Simpang Selabu, Simpang Lubuk dan jalan lainnya. “Tahun ini akan dikucurkan Rp15,5 Miliar untuk peningkatan jalan dan penambahan pembangunan di Batanghari Leko,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, kedatangan Bupati dan Wakil Bupati beserta Forkompimda disambut pencak silat Maung.

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here