Iklan
Pemprov

Kunjungi Peternak Ayam Boiler, Ini yang Dilakukan Satgas Pra TMMD Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel – Keberadaan perternakan ayam di Desa Taman Sari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati menjadi perhatian Satgas Pra TMMD Kodim 0718/Pati.

Guna menciptakan situasi yang baik dilingkungan masyarakat, tim Satgas melakukan pendekatan persuasif untuk mengimbau Sunarni (40) memastikan pengelolaan dan pemeliharaan kandang dilakukan dengan baik.

Seperti diketahui, Sunari melalui bisnisnya di bidang peternakan ayam potong, dengan Kapasitas kandang ayam 33.000 ekor berhasil meraup penghasilan hingga jutaan setiap kali panen.

“Agar tidak memunculkan bau tidak sedap. Kami imbau pemilik untuk menjaga kebersihan kandang dengan melakukan pemeliharaan, perawatan dan penyemprotan kandang secara rutin”, ungkap Serma Kasmuri.

Baca Juga :   Pasir Untuk Keperluan Pemlesteran Diturunkan Dari Mobil Pengangkut

Dia juga menuturkan, dalam TMMD Regular ke-111, akan dilakukan pembangunan fisik seperti infrastruktur jalan. Maka, hal tersebut akan membantu mengatasi kesulitan warga dalam akses transportasi.

“Dengan adanya pembangunan jalan tersebut, nantinya kami harapkan akan memperlancar peningkatan ekonomi warga”, jelasnya. (Red/Pendim)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Satgas TMMD 111 Beri Penyuluhan Karakter Dan Bela Negara ke Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *