Youtube Channel
Suasana seminar kebangsaan yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Bina Sriwijaya Palembang, selasa (16/18).

Kunci Sukses Pemuda zaman Milenial

Palembang, Detik Sumsel – Pengusaha dan politisi muda Qodri Usman Siregar memberikan tips sukses kepada pemuda dan mahasiswa zaman milenial.

“Kunci sukses menjadi pemuda yang bisa menjadi harapan bangsa ada 3 ing, Studying, Organizing dan Loving,” ungkap Qodri saat berbicara di seminar kebangsaan yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Bina Sriwijaya Palembang, selasa (16/18).

Dijelaskan Qodri, 3 in tersebut adalah ing yang pertama harus berpendidikan, kedua, aktif berorganisasi dan terakhir harus mencintai apa yang sedang dikerjakan.

Baca Juga :   Rocky Gerung Urung Beri Materi di Kampus UIN RF

“Kalau ketiga tersebut dijalani, insya Allah Sukses dalam meraih cita-cita,” kata Qodri yang saat ini menjadi Calon Anggota (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan ini.

Selain itu, Qodri mengatakan tentang pentingnya pemuda untuk kemajuan bangsa Indonesia, karena menurut Qodri sejarah sudah mencatat betapa pentingnya peran dari pemuda.

“Pemuda itu harus energik, Inovatif, smart, karena itulah modal utama yang harus kita miliki sebagai pemuda.” ujarnya (fir)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

Palembang Terima Penghargaan Bhumandala Ariti

Palembang, Detik Sumsel – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Bhumandala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *