Iklan
Pemprov
Sekda Muba, H Apriyadi, S.Sos, M.Si saat melantik kepengurusan IKJK Muba, di rumah makan KPK Sekayu, Kamis (20/9).

Kukuhkan Pengurus IKJK Muba, Ini Pesan Sekda

Sekayu, Detik Sumsel – Kepengurusan Ikatan Keluarga Jeme Kite (IKJK) resmi dikukuhkan oleh pembina IKJK Kabupaten Muba H Apriyadi, S. Sos, M. Si.

Ditunjuk sebagai ketua IKJK Muba Firmansyah dan sekretaris Asprianto. Dalam sambutannya, Apriyadi yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Muba berharap organisasi ini selain menjadi wadah untuk bersilaturahmi juga
turut serta mendukung program pemerintah daerah.

“Kepada pengurus yang baru dilantik, saya ucapkan selamat. Semoga dengan terbentuknya wadah ini bisa semakin mempererat silaturahmi khususnya masyarakat asal lahat dan pagaralam yang ada di Muba,” ujarnya.

Baca Juga :   Tidak Punya KTP, 10 Wanita Malam Digiring Satpol PP

Iapun berharap IKJK juga ambil peran dalam mendukung semua program pemerintah kabupaten Muba. “saya berharap peran serta dan partisipasi IKJK ini dalam mendukug program Bupati Muba Dodi Reza Alex dalam mewujudkan visi Muba maju berjaya 2022.

Sementara itu ketua IKJK Muba Firmansyah mengatakan organisasi ini merupakan sarana silaturahmi warga asal lahat dan pagar alam yang ada di kabupaten Muba. Organisasi ini merupakan organisasi kemasyarakatan dan tidak berpolitik.

“ini sarana untuk bersilaturahmi. Sekaligus wadah kita untuk berperan dalam pembangunan di kabupaten Muba. Dimana bumi dipijak disitu bumi dijunjung, “tegasnya. (edy)

Baca Juga :   Komisi II DPRD Lahat, Minta Pemkab Antisipasi Persoalan Warga dengan Arta Prigel
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Update COVID-19 Muba: Nihil Kasus Positif dan Sembuh, Bertambah Satu Meninggal Dunia

Sekayu, Detik Sumsel – Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Minggu (13/6) mengkonfirmasi nihil penambahan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *