Iklan
Pemprov
Teuku Wisnu

Kue Teuku Wisnu Raih Penghargaan Kemenpar

Jakarta, Detik Sumsel- Teuku Wisnu menerima penghargaan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) pada Kamis (20/12). Penghargaan itu diraih Wisnu berkat usahanya membesarkan bisnis kue kekinian, Malang Strudel.

Penghargaan yang diberikan kepada Wisnu adalah The Most Creative Digital Activation For City Branding Wonderful Indonesia Co-Branding Award 2018. Penghargaan ini diraih, setelah Wisnu menekuni bisnisnya itu selama empat tahun dengan branding yang kuat di dalamnya. Bahkan bisnis Wisnu dan teman-temannya itu telah berkembang menjadi lebih dari enam cabang di Malang Raya, Jawa Timur.

“Saya mewakli tim Malang Strduel bersukur dan bangga sekali dengan Award ini. Buat kami, ini merupakan hasil dari inovasi dan kreatifitas tanpa batas yang selalu saya dan teman-teman buat selama ini untuk Malang Raya,” kata Teuku Wisnu dalam.

Baca Juga :   Ismail Hisab Sabu Agar Kuat Bekerja Sebagai Tukang Bangunan

Teuku Wisnu tetap bersemangat dan inovatif dalam mengelola bisnis oleh-oleh kekinian ditengah lesunya ekonomi. Bahkan, selain bisnis kue dan oleh-oleh khas Malang, Wisnu juga memberikan gebrakan lewat konten digital yang mengangkat seluruh wisata di Malang Raya. Konten digital tersebut dibuat semenarik mungkin seperti Amazing Malang Amazing Strudel yang mengangkat pariwisata khas Malang Raya.

Teuku Wisnu juga mengangkat keindahan Malang Raya lewat film terbarunya yaitu Malang Melintang Series 2 yang dibintangi oleh artis-artis ibukota seperti Panji Saputra, Reza Aditya, dan Puadin Redi, tentunya shooting dilakukan di lokasi-lokasi ikonik kota Malang.

Baca Juga :   Ini Bentuk Atensi Bupati Iskandar Terhadap Pemuka Lintas Agama 

Nantinya di ulang tahun Malang Strudel Carnival 4 yang diadakan pada 29-30 Desember 2018, Teuku Wisnu juga mengadakan talkshow “Tourism 4.0 di Era Digital dan Milineal” yang sesuai dengan tema Kemenpar tahun 2019 nanti, yaitu “Digital Nomad Destinations”.

“Kita selalu ingin Malang Strudel memberikan inspirasi kepada banyak orang, agar terus menorehkan prestasi-prestasi hebat. Malang Atrudel pun demikian, ingin selalu memberi sesuatu yang lebih dan menginspirasi dan membanggakan Kota Malang dan Indonesia secara luas,” kata Teuku Wisnu.(net)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

SMSI Dukung Program OBRAS Virtual Dirnarkoba Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan Menghadiri undangan Direktur Narkoba Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *