Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Tak Berkategori Kuda Lumping Pulokerto Meriahkan Pembukaan TMMD

Kuda Lumping Pulokerto Meriahkan Pembukaan TMMD

Tanggal : Pukul :
179
0

Palembang, Detik Sumsel- Mengusung konsep pesta rakyat, pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0418/Palembang di Pulokerto, Kecamatan Gandus Palembang dimeriahkan penampilan kuda lumping ala warga Pulokerto.
Acara yang dilaksanakan di lapangan dermaga Dinas Perhubungan (Disdhub) Kota Palembang ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Walikota Palembang Harnojoyo.
Tak hanya kuda lumping, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan lainnya seperti dram band, tari kolosal dan lain sebagainya.
Acara yang dihadiri sekitar 600 orang ini mengangkat tema “Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong-Royong dalam Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional”.
Selain Walikota Palembang dan Dandim 0418/Palembang, Letkol Inf Honi Havana, M.MDS, acara ini juga dihadiri Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Seotiono, Ketua DPRD Kota Palembang Darmawan, Kepala Kantor Kemenag Kota Palembang Deni Priansyah, Kepala Pengadilan Tinggi Kota Palembang Bombongan Silaban, Lurah Kecamatan Gandus dan lain sebagainya.
Selain itu, dalam acara pembukaan TMMD ini, Satgas TMMD juga memberikan sembako kepada 400 warga Pulokerto yang diserahkan langsung oleh Walikota Palembang, Harnojoyo, Dandim 0418/Palembang, Letkol Inf Honi Havana, M.MDS dan Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Seotiono.

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here