Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Hari Guru
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir menggelar simulasi pemungutan dan penghitungan suara serta penggunaan sirekap di tingkat TPS dalam pemilihan serentak 2020 di lapangan bola polsek Indralaya, Sabtu (21/11).

KPUD OI Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara

Indralaya, Detik Sumsel- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir menggelar simulasi pemungutan dan penghitungan suara serta penggunaan sirekap di tingkat TPS dalam pemilihan serentak 2020 di lapangan bola polsek Indralaya, Sabtu (21/11).

Menurut Ketua KPUD OI Massuryati, tujuan digelarnya simulasi tersebut untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa didalam proses pemungutan suara nantinya akan dilakukan sesuai protokol kesehatan dalam mencegah terjadinya klaster baru covid19.

“Ya, nantinya didalam proses pemugutan suara KPUD ogan Ilir akan menyiapkan prasarana sesuai protokol kesehatan, dan petugasnya juga sudah dilakukan rapid test, jadi masyarakat jangan khawatiran dalam memberikan hak pilihnya ke TPS,”katanya.

Baca Juga :   Disnakertrans OI Gelar Job Fair, Pelamar Harus Siapkan Ini

Ia menambahkan, jika ingin masyarakat untuk hadir dalam simulasi tersebut silakan bawah undangan dari KPUD yang sudah disebar dua hari yang lalu.

“Kami sampaikan kepada masyarakat jika ingin mengikuti simulasi, silakan untuk datang ke tempat yang sudah kita sediakan dengan membawah surat undangan dari KPU,”imbaunya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

KPUD Ogan Ilir Mulai Sortir Kertas Surat Suara

Indralaya, Detik Sumsel- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) mulai melakukan proses …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda