Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Tampak sejumlah masyarakat Lahat melamar jadi relawan demokrasi di sekretariat KPUD Lahat. Foto Heru/DS

KPUD Lahat Cari 55 Relawan Demokrasi

Lahat, Detik Sumsel — Tingkatkan partisipasi masyarakat Lahat dalam memilih pada Pemilu 2019. KPUD Lahat buka pendaftaran calon relawan demokrasi Pemilu 2019. Sebagai ujung tombak meningkatkan minat masyarakat, agar menggunakan hak pilihnya sesuai tanggung jawab.

Sekretaris KPUD Lahat Raswan Anshori, melalui Kasubag tekhnis Pemilu dan Hubmas Dahnis menerangkan, pihaknya membutuhkan setidaknya 55 relawan yang melibatkan 11 basis kelompok. Dengan masing-masing daerah pilih, 11 relawan.

“Relawan ini fungsinya sebagai pelopor. Mereka bertugas menjalankan program sosialisasi dari KPUD Lahat,”terang Dahnis,  Selasa (15/1).Kesebelas basis tersebut dintaranya, basis keluarga pemilih pemula, pemilih muda, pemilih perempuan, penyandang disabilitas, pemilih berkebutuhan khusus, kaum marginal, basis komunitas, keagamaan, dan basis warga internet.”Kalau ada relawan, bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Tentu harapan kita bisa meningkatkan partisipasi masyarakat agar tidak golput saat pemilihan nanti,” ucapnya. (heru).

Baca Juga :   Pinjam Uang untuk Buka Usaha, Wanita Berambut Pirang Ini Rupanya Penipu
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Hadiri Puncak Hari Santri Nasional, HD Minta Santri Manfaatkan Teknologi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru meminta para santri di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *