Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

KPU OKU Tetapkan Kuryana-Johan Sebagai Paslon Pilkada OKU

Baturaja, Detik Sumsel — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar pleno penetapan pasangan calon kepala daerah (Pilkada) 2020, Rabu (23/9) pagi.

Pleno ini dijalankan secara tertutup di Kantor KPU OKU di Jl Jend. A. Yani Km 4,5, Kemelak Bindung Langit, Baturaja Timur, dan tidak mengundang pihak manapun.

Dalam pleno tersebut, KPU OKU resmi menetapkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati OKU, H. Kuryana Azis – Johan Anuar, sebagai kandidat untuk bertarung di Pilkada OKU 2020.

Baca Juga :   28 Juni Bupati Banyuasin Persunting Dokter Cantik

Ketua KPU OKU, Naning Wijaya didampingi Komisioner Divisi Teknis, Yudi Risandi, menegaskan penetapan paslon dilakukan secara internal dalam rapat pleno dengan tidak mengundang bapaslon maupun liasion officer (LO).

“Jadi hari ini pasangan H. Kuryana Azis – Johan Anuar, resmi ditetapkan sebagai Paslon yang akan mengikuti Pilkada OKU 9 Desember 2020 nanti,” ujar Naning.

Usai pleno, SK penetapan paslon tersebut diserahkan kepada Liasion officer (LO) pasangan BEKERJA, Aprili Mauludin.

LO pasangan BEKERJA, Aprili Mauludin, mengaku sangat bersyukur karena pasangan BEKERJA telah resmi menjadi peserta atau kandidat di Pilkada OKU tahun ini.

Baca Juga :   Satpol PP OKU Gencar Tertibkan Anjal

“Syukur Alhamdulilah pasangan BEKERJA resmi ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati OKU 2020,” ucap Aprili usai menerima SK penetapan Paslon yang diserahkan KPU.

Ditegaskan Aprili, bahwa pendukung, tim pemenangan, dan semua komunitas yang pro ke BEKERJA, akan berjuang memenangkan pasangan Kuryana Johan pada 9 Desember mendatang. (fei)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Feriandi

Avatar

Check Also

Selamat, 352 Peserta Lulus CPNS Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Lahat Tahun 2019 yang dilaksanakan Tahun 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda