Pemprov
Sekda OKU Timur, Jumadi saat memberi bantuan berupa uang tunai kepada korban penyiraman air keras, Kamis (16/07).

Korpri OKUT Santuni Anggota Korban Penyiraman Air Keras

Martapura, Detik Sumsel – Kepedulian Korpri Kabupaten OKU Timur terlihat saat memberikan bantuan kepada salah satu korban penyiraman air keras pada bulan Juni lalu. Korban tak lain adalah anggota Korpri Kabupaten OKU Timur.

Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Timur, Jumadi SSos mengatakan, bantuan yang diberikan berupa dana yang terkumpul Rp 22,472 Juta.

“Akibat insiden tersebut korban tidak bisa beraktivitas seperti biasa dan membutuhkan biaya pengobatan yang lumayan besar,” katanya, Kamis (16/7).

Terpisah, Rafelta Tuska Putra, seorang anggota DPRD OKU Timur Komisi II mewakili pihak korban mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Korpri dan seluruh OPD di Kabupaten OKU Timur untuk meringankan biaya pengobatan Efri, korban penyiraman air keras pada bulan lalu.

Baca Juga :   Diinisiasi Bupati Askolani, Gubernur HD Sepakat Rekrut PPL di 2021

“Saat ini kondisi korban sudah membaik, sebelumnya korban sudah dilakukan pengobatan di RSMH Palembang, namun tidak ada perubahan dan pihak keluarga pun berinisiatif membawa korban ke pengobatan tradisional dan sekarang luka yang dialami korban sudah mengering,” pungkasnya. (sus)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Kawasan Wisata Embung Kayuagung Diresmikan

Kayuagung, Detik Sumsel — Embung konservasi Kayuagung di Kelurahan Cintaraja Kecamatan Kota Kayuagung Kabupaten Ogan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *