Iklan
Pemprov

Koptu Supeno Tak Kenal Lelah

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel-Anggota TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga, bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Batu Prasasti ini merupakan simbul di mana suatu kegiatan bersejarah, untuk mengenang kegiatan itu, maka dibangunkanlah batu Prasasti begitu pula anggota TMMD di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, membuat batu Prasasti untuk mengingat bahwa TNI pernah melaksanakan tugas di desa tersebut.

Harapan Anggota TMMD, apa yang telah diberikan dan di perbuat di Desa Ketapang dapat di kenang sehingga pembangunan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Baca Juga :   Tak Pernah Bosan, TNI Ingatkan Warga Untuk Patuhi Prokes Kesehatan

Koptu Supeno(40) sedang melanjutkan pengerjaan monumen Tak Peduli cuaca terik .Dengan semangat membuat acian buat ngaci Batu Prasasti,bersama joko(53) warga Desa Ketapang ,Sambil berbincang suasana keakrapan di tunjukan.

Koptu Supeno menambahkan Berharap Pekerjaan cepat Selesai “semoga apa yang bisa diperbuat dapat bermanfaat di Desa Ketapang tersebut”ucapnya, sehingga ada nilai tersendiri yang membuat masyarakat Ketapang menjadi lebih simpatik kepada TNI.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tanamkan Nilai Sopan Santun Di usia Dini

Pati, Detik Sumsel –Keberadaan Satgas TMMD di Desa Tamansari Kec, Jaken Kab.Pati Tidak cuma membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *