Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Kopi Menjadi Perekat TNI dan Warga di Lokasi TMMD

Kendal, Detik Sumsel — Di pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, bagi anggota satgas dan masyarakat tanpa istirahat walaupun hari libur. Semua itu demi mengejar target dan hasil yang maksimal membuat sebelum pembukaan TMMD nanti.

Di tengah padatnya bekerja, di jam-jam istirahat, dimanfaatkan TNI Satgas untuk menjalin keakraban dengan warga, salah satunya dengan ngopi bersama. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang satgas TMMD 109 Serda Satyo dan warga ini memanfaatkan waktu istirahat di kedai kopi dekat lokasi TMMD di Desa Sendang Kulon. Mereka menikmati suasana istirahat dengan santai sambil duduk-duduk dan bercerita satu sama lain.

Baca Juga :   Duduk Di Batu Melepas Lelah Bersama Warga

Walaupun di wajahnya tergurat kelelahan, namun mereka tetap semangat demi program TMMD 109 Kodim 0715/Kendal.

“Kita harus fokus menjalankan TMMD ini dengan sebaik-baiknya karena ini menyangkut orang banyak. Saya yakin warga di sini juga berharap jalan menuju kampungnya menjadi bagus dan mudah untuk dilewati,” Kata Serda Satyo.

Ahmad (52) warga Dusun Kacangan Lor mengungkapkan, “Kami sangat senang membantu bapak-bapak TNI dalam pelaksanaan TMMD. Toh nantinya juga untuk kepentingan warga sini,” ungkapnya. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Beginilah Kondisi Jalan Beton Penghubung Dua Dusun Program TMMD Karanganyar

Karanganyar, Detik Sumsel — TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda