Detik
Kampanye kreatif kopi Budiman menyerap asiprasi masyarakat

Kopi Budiman, Cara Kreatif Daniel Serap Aspirasi Pemilih

Palembang, Detik Sumsel- Kampanye simpatik melalui Program “Kopi Budiman” yang dilakukan oleh Daniel Budiman Caleg DPRD Kota Palembang Dapil Palembang 1 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengejutkan para pengendara ojek Online (Ojol) dan warga di sekitar Jalan Diponogoro Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Sabtu (22/12).

Sebelum mendapatkan kopi warga terlebih dahulu mengisi dulu Kartu Aspirasi, dimana didalamnya warga bisa menuliskan harapan untuk Daniel bila terpilih sebagai wakil rakyat.

Handry salah seorang warga yang menikmati kopi Budiman ini merasa sangat antusias dengan program ini karna melalui kopi bisa menyentuh lapisan masyarakat.

Baca Juga :   Tingkatkan Perolehan Suara, Prabowo Dijadwalkan ke Palembang

“Pola Pak Daniel Budiman ini sangat menginspirasi, disisi lain kampanye seperti ini kreatif meski sederhana namun membuat kami berkesan, berharap Pak Daniel Budiman memperjuangkan aspirasi kami sesuai dengan yang kami tulis di kartu aspirasi tadi” Pungkasnya.

Sementara itu, Caleg PSI Dapil Palembang 1 Daniel Budiman mengatakan Kopi Budiman adalah metode dalam menyerap aspirasi warga, selain ada makna filosofis dalam program ini yaitu mau menggiatkan industri kreatif.

“Pesan saya dalam kampanye simpatik ini adalah mengajarkan kepada generasi muda untuk melihat peluang bisnis dimana usaha kopi yang selama ini hanya ada di cafe atau kedai, kini bisa dibuat dengan modal sederhana, cukup menyediakan termos air hangat, motor yang dimodifikasi dan kopi sachet jangkaunya juga lebih luas” Kata Budiman

Baca Juga :   OKU Tuan Rumah Porprov 2021 Mendatang

Daniel berharap dengan membuat kampanye simpatik seperti ini agar warga dapat lebih mengenal lebih dekat calon wakil rakyat mereka, sehingga aspirasi yang tertuang dalam kartu aspirasi tadi dapat diperjuangkan, tutup Daniel. (Buy/Ril)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Red

Avatar

Check Also

Licin Bagai Belut, DPO Perampokan Penumpang Speedboat Patah Kaki Setelah Terjun dari Jembatan

Palembang, Detik Sumsel — Terkenal licin seperti belut karena selalu lolos dari sergapan polisi. Saribi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *