Iklan
Pemprov

Kopda Nur Muhammad Bantu Bidan Desa Dalam Posyandu

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Sebagai seorang prajurit TNI, harus bisa dan mampu membantu masyarakat, apapun kegiatan yang ada di masyarakat juga tidak lepas dari pantauan prajurit yang ada di wilayah.

Hal ini juga terjadi di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten, yang saat ini sebagai lokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021.

Seperti yang dilakukan oleh Kopda Nur Muhamad, yang ikut membantu kelancaran kegiatan posyandu yang ada di desa. Hal ini juga membuat suasana kegiatan posyandu menjadi lebih berbeda dari yang biasanya.
Sebuah kombinasi yang serasi dimana mereka saling bantu dengan satu tujuan yaitu menciptakan generasi penerus yang sehat, cerdas dan bisa diandalkan di kemudian hari.

Baca Juga :   Dandim Kendal: Kemungkinkan Upacara Penutupan TMMD Dilakukan Terbatas

Sementara itu, Bidan Desa Ketapang, Ibu Istiyana Am Keb, menyampaikan bahwa mengapa kegiatan posyandu tersebut dilakukan sangat banyak manfaat yang bisa didapatnya.

“Dalam kegiatan Posyandu, kesehatan anak akan terpantau dengan baik, apalagi bagi anak – anak yang ada di pedesaan yang jauh dari tempat pelayanan kesehatan”, tutur Istiyana. (Pendim 0714/Salatiga).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *