Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Sriwijaya FC Kontrak Guntur Agung Ramadhan, Pelatih SFC : “Dia Pemain Muda Berbakat”

Kontrak Guntur Agung Ramadhan, Pelatih SFC : “Dia Pemain Muda Berbakat”

Tanggal : Pukul :
1245
0
Guntur Agung Ramadhan, Pemain Baru Sriwijaya FC
Guntur Agung Ramadhan, Pemain Baru Sriwijaya FC

Yogyakarta, Detik Sumsel — Setelah mengontrak empat pemain dari Sumatera Selatan (Sumsel), Sriwijaya FC (SFC) kembali menambah satu satu pemain dari Sumsel. Pemain tersebut bernama Guntur Agung Ramadhan dan sudah melakukan tanda tangan kontrak, hari Minggu tanggal 23 Februari 2020 di Yogyakarta.

Nama Guntur Agung Ramadhan sebenarnya sudah tidak terlalu asing di kompetisi sepak bola Indonesia. Sebelum bergabung dengan SFC, pemain kelahiran tahun 1998 itu pernah memperkuat Blitar United dan terakhir bergabung dengan Deltras Sidoarjo di Liga 3 Indonesia tahun 2018.

Pelatih SFC, Budiardjo Thalib, berharap pemain yang pernah menjadi bagian dari Salatiga Soccer Academy itu bisa lebih bagus lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan dapat berprestasi.

Baca Juga :   Polres Prabumulih Raih Penghargaan Zona Integritas 

“Guntur adalah pemain muda dan berbakat. Alhamdulillah, hari ini dia sudah deal dengan SFC. Sebagai pemain lokal dari Sumsel, saya berharap dirinya bisa lebih bagus lagi dan bisa berprestasi di klub ini.” ungkapnya.

Sementara itu ketika di wawancara, Guntur Agung Ramadhan mengungkapkan kebahagiaannya dalam bergabung dengan klub yang diimpikannya. Dia berharap bisa menjadi bagian dalam keberhasilan membawa klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu lolos ke Liga 1 Indonesia Tahun 2021 mendatang.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Tahan Imbang Badak Lampung FC 1-1

“Saya sangat senang sekali bisa bergabung dengan klub impian saya ini. Ke depan, saya akan lebih fokus lagi ke depan dan bisa membawa klub kebanggaan kita ini lolos ke Liga 1 tahun 2021 nanti.” tutur Guntur Agung Ramadhan.

Dengan bergabungnya Guntur Agung Ramadhan, maka total ada lima pemain SFC yang berasal dari Sumsel. Empat orang pemain lainnya yakni M. Royhan Hafiludin, M. Noval Afif Muzaki, Bagus Wijaya, dan Rifky Ahmad Ale Silitonga. (ohs/iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here