Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Kontrak Beto Cs Masih Aman

Kontrak Beto Cs Masih Aman

Tanggal : Pukul :
826
0
Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves disaksikan Esteban Viscarra melakukan aksi bycycle kick saat melawan Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. (M. Tohir/Detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC memastikan status kontrak sejumlah pemain utama tim masih relatif aman dan terikat hingga awal 2019 mendatang. Meski ada beberapa diantaranya yang akan selesai pada akhir 2018 ini seperti Zulfiandi, Goran Gancev, Mohammadou Al Hadji, Alan Hentique dan Esteban Vizcarra.

Media Officer SFC Dolly Rosana mengungkapkan, selain kelima pemain tersebut. Durasi kontrak Marckho Sandy Meraudje (Januari) dan Zalnando (Februari). Sedangkan penyerang utama SFC  Alberto Goncalves, kapten tim Yu Hyun Koo serta Teja Paku Alam masih terikat kontrak hingga April 2019.

“Begitu pula dengan Samuel C Simanjuntak dan Syahrian Abimanyu yang dikontrak dua tahun, sampai akhir 2019 mendatang . Sedangkan untuk pemain SFC U-19 dan SFC U-16, rata-rata kontrak mereka berakhir sampai Desember ini,”bebernya.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Gaet Bek Kiri Jebolan SAD Uruguay

Dolly melanjutkan, hingga saat ini hubungan kerjasama antara manajemen klub dengan pemain yang masih terikat kontrak, maupun telah habis tetap terjaga dengan baik.

Karena kedua belah pihak sama-sama menjaga komitmen dalam menjalankan kewajibannya dan mengakhiri kerjasama sesuai dengan klasual kontrak. “Jika ada pemain pergi dalam kondisi masih terikat kontrak. Artinya mereka tidak profesional,”ucapnya.

Mengenai absennya beberapa pemain pilar tim melawan Persimura besok, dia memastikan jika mereka semua telah mengantongi izin dari manajemen klub.

Baca Juga :   Yu Hyun Koo Cedera, SFC Andalkan Pemain Ini Lawan Persela

Seperti Teja Paku Alam, Nur Iskandar, Zulfiandi dan Marckho Sandy Meraudje yang meminta izin pulang ke kampung halamannya, karena ada urusan keluarga, usai laga menghadapi Arema FC akhir pekan lalu.

“Sedangkan Beto, dia tidak bisa diturunkan lawan Persimura karena kondisinya belum fit. Setelah melawan Arema, Beto mengalami cedera otot perut dan harus pemulihan sekitar dua pekan. Dia juga sudah izin mau pulang ke Brazil, karena ingin merayakan Natal dengan keluarganya,”tutupnya. (Iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here