Iklan

Detik
Pemprov
Karyawan ACE tengah menunjukkan salah satu jenis epeda yang ada di ace
Karyawan ACE tengah menunjukkan salah satu jenis epeda yang ada di ace (maya/detiksumsel.com)

Konsumen Rela Indent Untuk Dapat Sepeda

Palembang, Detik Sumsel – Tren penggunaan sepeda saat ini, secara tidak langsung memberikan pengaruh terhadap permintaan konsumen akan sepeda terus  mengalami peningkatan.

Bahkan konsumen harus rela indents untuk memiliki sepeda yang berkualitas, karena stok sepeda sangat terbatas. Paling lama 1 hari seluruh jenis sepeda yang ada laku terjual.

Deputy  Store Manager ACE Hardware Palembang Indah Mall, Ahmad Wakarhan mengatakan, permintaan untuk sepeda saat sangat tinggi. “Saat ini kami tidak memiliki stok sama sekali, karena setiap kali masuk langsung habis karena rata-rata sepeda tersebut sudah dipesan terlebih dahulu,” jelas Wakarhan ketika dihubungi detiksumsel.com via telepon, Senin (06/07).

Ia menambahkan, untuk unit sepeda memang tidak banyak karena hanya sebagai pelengkap, tapi memang disini ditawarkan aneka jenis sepeda seperti sepeda lipat dan sepeda gunung, dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 3,5 juta hingga Rp 11 juta untuk sepeda merek Dahon.

Baca Juga :   Wabup OKI: Kades Baru Ditenggat Tiga Bulan Susun RPJMDes

Disini pihaknya menawarkan berbagai merek sepeda baik lipat maupun gunung. Dan memang diakuinya sepeda yang banyak  dicari jenis sepeda lipat karena memang se0eda jenis ini yang diminati.

Untuk sepeda lipat ada beberapa diantaranya airwark, Fingard, NTB serta Dahon.

Ia menambahkan, bagi konsumen yang berminat bisa memanfaatkan program promo diskon hingga 40 persen untuk tipe tertentu.

Ditambahkanya untuk saat ini pihaknya menawarkan promo hingga 40 persen, untuk sepeda lipat airwalk dari harga Rp 3,7 juta menjadi Rp 1,8 untuk airwarka tipe Suspensi dan Rp 2,1 juta untuk airwalk yang menggunakan suspensi.

Sedangkan untuk fingard memberikan penawaran harga special dari Rp 3,7 juta menjadi Rp 3 juta per unitnya.

Untuk sepeda lipat tipe tertinggi yang dijual di Ace yakni dahon, dahon sendiri di klien setelah sepeda brompton, tapi ini produk dari Ace dahon. Untuk harga dahon jauh lebih murah yakni Rp 7,5 juta untuk ukuran 20 inci dan saat ini pihaknya juga menawarkan harga special Rp 11 juta untuk ukuran 14 inchi.

Baca Juga :   OPPO F9 Jawab Kebutuhan Masyarakat

Ditambahkanya tidak hanya sepeda lipat tapi di Ace juga menawarkan  jenis sepeda gunung Merinda. Untuk sepeda gunung saat ini masih banyak peminatnya.

Hal ini terlihat dari jumlah indent konsumen untuk sepeda jenis ini.”Apalagi saat ini kami memberikan harga special Rp 6.000,000 dari harga normal sepeda jenia ini mulai dari Rp 9 juta sampai Rp 11 juta per unitnya.

Memang diakuinya untuk saat ini seluruh sepeda stoknya kosong untuk beberapa tipe, dan kalaupun ada sepeda disini itu tidak lebih dari 1 sampai 2 unit yang digunakan untuk display.

Untuk pembeli sendiri menurutnya beragam mulai dari pekerja, anak- anak hingga komunitas. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Dodi Pastikan Suara Kadin Sumsel Bulat untuk Arsjad Rasjid

Palembang, Detik Sumsel – Ketua Kadin Sumsel Dr Dodi Reza Alex memastikan suara Sumsel bulat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *