Iklan
Pemprov
Anggota DPRD Sumsel Ir H Sujarwoto dan anggota DPR RI Edhy Prabowo memberikan bantuan kepada masyarakat. (Malik/DS)

Konsisten Beri Bantuan di Bidang Pertanian

Palembang, Detik Sumsel- Anggota DPRD Sumsel Ir H Sujarwoto dan anggota DPR RI Edhy Prabowo konsisten memberikan bantuan kepada masyarakat di bidang Pertanian. Hal ini dilakukan setelah menyerap aspirasi masyarakat dalam beberapa kali reses di kota Palembang.

“Ini permintaan sudah lama namun baru sekarang diberikan, melalui anggaran APBN,” kata Sujarwoto usai acara silaturahmi Partai Gerindra dengan masyarakat Dapil Palembang 1, di gedung Masturah, Selasa (18/9).

Dikatakan Sujarwoto, bantuan yang diberikan berupa pompa air dan hentraktor untuk masyarakat Gandus khusunya petani. Kemudian untuk emak-emak pengajian juga diberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan.

“Ini adalah bentuk realisasi dari janji kami, mohon doanya kedepan agar bisa melanjutkan pengabdian menjadi wakil rakyat,” harapnya.

Baca Juga :   Lakukan Sidak Bersama BBPOM, Fitri Temukan Beberapa Makanan Kadaluarsa

Sementara itu, Edhy Prabowo mengungkapkan, dulu bantuan anggaran dari APBN untuk Sumsel hanya 800 miliar namun. Sekarang ini pada APBD tahun 2018 bantuan mencapai Rp 1,3 Triliun.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, karena bagi kami masyarakat Sumsel berlatarbelakang petani, sehingga bantuan sesuai dengan kebutuhan,” kata Ketua Komisi IV DPR RI ini.

Edhy meminta masyarakat Sumsel untuk memilih Gerindra karena masih banyak tugas yang belum selesai dituntaskan. “Kalau inggin perubahan lebih baik pilih maka Prabowo-Sandi.  Karena pasangan ini akan memperbaiki perekonomian kita, beri kepercayaan kepada bapak Prabowo,”kata Edhy.

Baca Juga :   Ops Ketupat Usai, Polri Stanbay Hasil Pemilu

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat Palembang khususnya karena terus memberikan kepercayaan kepada Gerindra. Apalagi di Sumatera Gerindra terus mengalami peningkatan dalam setiap agenda politik seperti pileg.

“Suara saya di periode kedua naik tiga kali lipat dari periode pertama. Artinya trend peningkatan, dan saya yakin tahun depan juga akan meningkat lagi,” sambungnya.

Turut hadir juga caleg DPRD Palembang Siti Wahyuna, Abdullah Taufik, M Akbar Alfaro wakil ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi, ketua DPC Gerindra Palembang Sri Wahyuni, dan ketua DPD Gerindra, Aswari Rivai aerta ratusan masyarakat. (Buy) 

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Waspada, Modus Penipuan Baru Lewat Serang Warga Lahat

Lahat, Detik Sumsel – Unit Pidsus Satreskrim Polres Lahat kali ini mengimbau, kepada masyarakat pengguna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *