Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Konsentrasi Menurun di Menit Akhir, Gagalkan Kemenangan Sriwijaya FC

Konsentrasi Menurun di Menit Akhir, Gagalkan Kemenangan Sriwijaya FC

Tanggal : Pukul :
1171
0
Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi didampingi Yongky Aribowo memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan Blitar Bandung United. (Media Officer Sriwijaya FC)

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi menyesalkan kegagalan anak asuhnya membawa pulang poin penuh, dilaga pekan ke-10 kompetisi Liga 2 2019.

Usai ditahan imbang Blitar Bandung United dengan skor 2-2, pada pertandingan yang digelar Senin (5/8) sore di Stadion Siliwangi, Bandung.

Apalagi sejak menit awal, mereka berhasil menguasai jalannya pertandingan dan unggul 2-0 lebih dulu, melalui gol Ahmad Ihwan yang dicetak pada menit 33″ dan 56″.

Namun, kesempatan Laskar Wong Kito untuk mendapatkan tiga poin yang sudah didepan mata akhirnya sirna.

Setelah tim tuan rumah berhasil memanfaatkan kelengahan pemain, dengan mencetak gol balasan pada menit 82″ dan injury time babak kedua, lewat aksi M. Rezam Baskoro.

Baca Juga :   Kecolongan Menit 24', Sriwijaya FC Tertinggal 1-0

“Konsentrasi dan percaya diri pemain kita menurun, setelah tim lawan berhasil mencetak gol balasan yang pertama. Pemain tidak lagi disiplin dalam bermain,”sesalnya, usai laga.

Akibatnya, pemain mulai banyak melakukan kesalahan sendiri dan membuat pelanggaran yang tidak perlu. Puncaknya, Sriwijaya FC harus puas meraih satu poin.

Setelah wasit Erfan Efendi dari Jawa Timur, menunjuk titik putih dan memberikan hadiah penalti pada Blitar Bandung United, pada injury time babak kedua.

Baca Juga :   Nama Besar SFC dan Kas Hartadi, Alasan Eddy Gunawan Mau Dipinjamkan dari Borneo FC

Usai Bruno Casimir dianggap melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan, dikotak terlarang. Kesempatan ini pun tidak disia-siakan M Rezam Baskoro, yang maju sebagai eksekutor.

Untuk kedua kalinya, dia kembali berhasil menaklukkan penjaga gawang Galih Sudaryono dan mencatatkan namanya dipapan skor, serta menutup laga dengan imbang 2-2.

Ditempat yang sama, penyerang Sriwijaya FC Yongky Aribowo mengakui jika dirinya dan pemain lain, telah melakukan kesalahan seperti yang diungkapkan pelatih.

“Ini akan menjadi pelajaran berharga bagi kami. Semoga dipertandingan selanjutnya tidak terjadi lagi,”harapnya. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here