Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ketum KONI Sumsel, Hendri Zainuddin didampingi Ketua Harian Ahmad Tahir, menerima pelakat dari Sekretaris PT Pusri RA Rahim, didampingi Humas PT Pusri Soeryo, Kamis (8/10) di ruang pertemuan utama lt 8 PT Pusri. (Humas KONI Sumsel)

KONI Sumsel-Pusri Kerjasama Bina Atlet Berprestasi

Palembang, Detik Sumsel–Sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, PT Pupuk Sriwijaya (Pusri) Palembang sangat berpotensi menjadi bapak angkat cabang olahraga (Cabor) di bawa binaan KONI Sumsel. Selain tersedia sarana dan prasarana penunjang, perusahaan yang berada di Kecamatan Kalidoni Palembang itu juga berpengalaman dalam membina atlet hingga level nasional dan internasional.

Karena itulah, KONI Sumsel menawarkan PU Pusri membina atau menjadi bapak angkat cabor tertentu. “Melihat potensi yang ada di kawasan Pusri ini, kita menawarkan dan sangat berharap PT Pusri membina cabor, misalnya Anggar, Muai Thai, dan Angkat Berat. Tiga Cabor ini jumlah atletnya terbatas, namun syarat dengan prestasi,” kata H Hendri Zainuddin, MH, Ketum KONI Sumsel saat kunjungan ke managemen PT Pusri, Kamis (8/10).
Ikut mendampingi Ketum KONI Sumsel antara lain, Ahmad Tahir (Ketua Harian), A Yani (Waketum I), Dhennie Zainal (Waketum V), Rustam Imron (Kabid Media dan Humas), dan Lirman Budianto (Bidang Binpres).

Baca Juga :   Wacana Pemekaran Palembang, Pengamat Ungkapkan Kajian Logisnya

Para pengurus KONI Sumsel diterima Sekretaris PT Pusri, RA Rahim, didampingi Manager Bidang Humas Soeryo, dan para manager lainnya.

KONI Sumsel juga berharap PT Pusri membantu rencana pelatihan (training) ketiga Cabor di atas untuk latihan di luar negeri. Mengingat ketiga Cabor tersebut merupakan bagian dari andalan atlet Sumsel untuk meraih medali di PON Papua 2021 mendatang.

“Terakhir untuk PON Papua, kami sangat berharap pimpinan Pusri menjadi manager salah satu Cabor,” kata Hendri seraya mengatakan atlet-atlet ini tentu akan membawa nama Sumsel, sehingga nantinya nama PT Pusri juga akan ikut harum di kancah nasional maupun internasional.

Baca Juga :   Polsek Kikim Selatan Sita Ratusan Botol Miras Ilegal

Di kesempatan yang sama Sekretaris PT Pusri, RA Rahim menyambut baik kunjungan dan tawaran kemitraan dari KONI Sumsel. Pihaknya sangat mengapresiasi tawaran kerjasama itu, apalagi demi nama baik atet Sumsel. “Karena itu, kami akan membawa hasil pertemuan ini dengan direksi, dan insyaAllah apa yang kita harapkan berjalan baik,” katanya.
Dia mengatakan, sejumlah sarana olahraga memang sudah ada di kawasan Pusri, misal bulutangkis dan tinju. Apalagi muai thai hampir sama dengan tinju, dan bahkan menggunakan ring yang sama. “Inya Allah, niat baik ini akan dapat kita laksanakan. Kami tentu akan mendiskusikannya dengan pimpinan kami,” katanya. (Humas KONI Sumsel)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Cari Bibit, Ratu Dewa Beri Apresiasi Tournament Prioritas Mini Soccer Seth Sport PCL Cup

Palembang, Detik Sumsel – Kota Palembang tidak pernah kekurangan bibit pemain sepakbola yang siap bertarung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *