Iklan
Pemprov
Kegiatan Konfercab ke-XI PMII Cabang OKU Timur

Konfercab ke-XI, Mahzun Terpilih untuk Nahkodai PMII OKU Timur

Martapura, Detik Sumsel – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang OKU Timur menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) di pondok pesantren Darul Fatah, Desa Karang Kemeri, Kecamatan Belitang OKU Timur Sabtu (21/05).

Diketahui, dalam Konfercab tersebut, nama M. Mahzun Habibi terpilih sebagai Ketua umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang OKU Timur periode 2021-2022.

Dalam pemilihan tersebut, Mahzun meraih suara terbanyak 10 dari 12 suara yang mempunyai hak untuk memilih, melabuhkan suaranya kepada Mahzun. Sementara, Wati Oktarina terpilih sebagai Ketua Korp Putri PMII secara aklamasi.

Baca Juga :   Berusaha Melawan, Pelaku Spesialis Curas Keok Didor Polisi

Ketua PMII Cabang OKU Timur terpilih,
M. Mahzun Habibi menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berkomitmen dalam mengembangkan PMII Cabang OKU Timur lebih besar lagi. Sementara, Jabatan sebagai ketua dinilainya merupakan amanah yang harus benar-benar dipegang teguh.

“Terpilihnya saya ini adalah amanah yang harus saya pegang dan saya berkomitmen kedepannya harus mengembangkan PMII OKU Timur,” ungkap Mahzun.

“Para kader PMII diharapkan bisa adaptif terhadap perkembangan zaman, mulai dari pengembangan dunia teknologi dan bonus demografi,” tambahnya.

Masih dikatakan Mahzun, dirinya akan membawa organisasi PMII lebih berkarakter dalam menunjukan identitas PMII. Sebab, PMII menjadi sebuah organisasi yang berbaris gerakan dan perubahan.

Baca Juga :   Budidayakan Jamur Tiram, Ditengah Pandemi Covid 19 Membuahkan Hasil  

“Dalam karakternya PMII Harus menunjukan identitas PMII. PMII itu menjadi penting karena PMII menjadi organisasi yang berbasis gerakan dan perubahan sosial yang terjadi lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, pihaknya berharap usai kontestasi pemilihan Ketua PMII Cabang OKU Timur yang selesai, PMII OKU Timur harus meluruskan sof, dan bergerak bersama untuk islam rahmatan lil alamin dan indonesia yang lebih adil. “Semua Haris kembali merapatkan barisan,” tungkasnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bappeda Lahat Minta OPD Jangan Berhenti Koordinasi

Lahat, Detik Sumsel – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lahat kembali lakukan evaluasi kinerja dokumen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *