Beranda Sriwijaya FC Kondisi Mulai Membaik, Ini Target Pribadi Hilton Moreira di Liga 2

Kondisi Mulai Membaik, Ini Target Pribadi Hilton Moreira di Liga 2

Tanggal : Pukul :
710
0
Kondisi Hilton Moreira perlahan mulai membaik, setelah sebelumnya mengalami cedera ringan. (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Setelah sempat mengalami cedera ringan akibat salah tumpuan pada latihan perdana akhir pekan lalu, kondisi Hilton Moreira perlahan mulai membaik.

“Soal cedera ringan kemarin tidak ada masalah, karena beberapa hari terakhir ini sudah ikuti terapi. Dalam satu dua hari ini mungkin sudah sembuh dan bisa berlatih dengan normal kembali,”ucapnya, Selasa (14/5).

Baca Juga :   Sriwijaya FC Kembali Kumpulkan Pemain

Sementara mengenai kondisi fisik secara keseluruhan, mantan pemain Persipura ini mengaku saat ini sudah meningkat sekitar 70-80 persen.

“Kalau permainan saya memang sedikit berkurang, karena sudah tiga bulan tidak main bola dan hanya latihan fisik saja. Tapi yakin bisa kembali seperti semula dengan berlatih lebih giat,”harapnya.

Karena itu dia berharap proses naturalisasinya bisa segera selesai. Sehingga bisa memperluat Sriwijaya FC mulai dari awal kompetisi Liga 2 2019 bergulir.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Minta PSSI dan PT. LIB Selesaikan Pembayaran Kontribusi pada Klub Senilai Rp. 4,5 Miliar

“Target utama pastinya bawa Sriwijaya FC kembali ke Liga 1 lagi musim depan. Sedangkan untuk target pribadi, akan berusaha ambil top skor atau pemain terbaik,”ucapnya. (Iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here