Iklan Iklan
Pemprov

Komunitas Satria Elang Bagi Bagi Masker

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke-110 Kodim 0714 / Salatiga dan Komunitas Satria Elang di Dusun Sari mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan bagikan masker dan ajak warga terapkan protokol kesehatan.

“Hal ini supaya warga tetap peduli dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5-M yaitu Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker, Menjahui Kerumunan dan Membatasi mobilitas interaksi.”Kata Koptu Sulistiyono , Jumat (26/03/2021).

Koptu Sulistiyono menjelaskan, ini adalah upaya satgas TMMD dan Komunitas Satria Elang membantu semaksimal mungkin mencegah penularan COVID-19. Untuk itu di sela pekerjaan fisik TMMD, tak lupa Satgas dan rombongan komunitas Satria elang juga membagikan masker kepada masyarakat.

Baca Juga :   Dijadikan Sasaran TMMD, Suka Cita Anak-Anak Tambakselo Tak Terbendung

“Kami satgas TMMD, terus berupaya semaksimal mungkin mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Penyebaran virus Corona yang telah menjadi pandemi ini.”Ujarnya.

Salah satu warga, Noni (15) yang saat itu di bagikan masker saat berkendara bahkan di bantu memakainya Mengucapkan banyak Terima kasih kepada bapak tentara dan komunitas Satria Elang karena telah memberikan masker secara cuma – cuma kepada dirinya ungkap nya

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Droping 15 Angkong Ke Lokasi Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel – Menyikapi banyaknya prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *