Iklan Iklan
Pemprov

Komunitas Kings Dukung Giat TMMD Ketapang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Program TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga merupakan program dari pemerintah melalui TNI dalam membantu pemerataan pembangunan di lokasi-lokasi yang notabene masih terpencil dan masih belum adanya akses-akses jalan penghubung antara satu desa dengan desa yang lain.

Namun program TMMD ini tidak akan terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan dari semua pihak,baik itu dari pihak pemerintah desa ataupun Masyarakat ataupun komunitas-komunitas yang ada di masyarakat.

Seperti apa yang terlihat di lokasi TMMD di Dusun Sarimulyo,Desa Ketapang,Kecamatan Susukan kali ini,selain pemerintah desa dan masyarakat,dari komintas kings pun ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD.

Baca Juga :   Komsos Salah Satu Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Dalam kesempatan kali ini komunitas tersebut ikut dalam pelaksanaan pembagian masker dan Al-Qur’an kepada Masyarakat sekitar lokasi TMMD.

Selain pembagian masker komunitas kings tersebut juga ikut dalam berpartisipasi dalam pembagian Al-Qur’an untuk mushola di Desa Ketapang yang saat ini masih dalam proses rehab.(26/03/2021).(Pendim 0714/Salatiga)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kami Tidak Butuh Menginap Di Hotel, Ada Tempat Tidur saja Bagi Kami Sudah Cukup

Pati, Detik Sumsel -Sebagai tempat untuk penginapan anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *