Iklan
Pemprov

Komsos Diwarung Kopi Himbau Warga Gunakan Masker

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan pekerjaan satgas pra TMMD Reg ke 111 Kodim 0718/Pati bersama warga saling bergotong-royong, kebersamaan itulah yang membuat mereka saling terjalin keakraban dilapangan.

Namun tidak hanya kegiatan dilapangan saja kebersamaan TNI dan warga terjalin,selain itu juga anggota satgas Pra TMMD menjalin keakraban dengan cara anjangsana atau silaturahmi kerumah warga dan juga ke warung kopi disekitar lokasi pekerjaan.

Tampak terlihat Serda Warso memanfaatkan momentum istirahatnya singgah diwarung kopi milik warga, saat ngopi bareng bersama Juwono (60) warga Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, dia selalu menyisipkan didalam komsosnya tentang himbauan penggunaan masker, Kamis (10/06/2021).

Baca Juga :   TNI dan Warga Langsung Kebut Pembangunan Jalan TMMD

“Saya selalu mengingatkan warga tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker, maka disela istirahat pekerjaan saya manfaatkan komsos dengan himbauan kepada warga,” kata Serda Warso.

Ia menambahkan bahwa setiap hari banyak warga yang datang kewarung kopi biasanya sore hari, jadi dia gunakan waktu selesai bekerja untuk anjangsana menambah persaudaraan dan keakraban bersama warga.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

TMMD Sebagai Wujud Nyata Pengabdian TNI

Pati, Detik Sumsel – Masyarakat sangat antusias sekali dengan akan di bukanya Program Tentara Manunggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *