Detik
Pemprov
Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, SH., S.IK., M.Si., memimpin Sertijab Kabag Sumda Polres OKI dari Kompol Yusuf ke Kompol Didi Setiadi, di di Aula Satya Haprabu Polres OKI, Senin (01/03/2021).

Kompol Didi Setiadi Jabat Kabag Sumda Polres OKI

Kayuagung, Detik Sumsel-Polres OKI kembali melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Satya Haprabu Polres OKI, Senin (01/03/2021).

Sertijab Kabag Sumda Polres OKI ini diikuti para kapolsek jajaran yang dipimpin langsung Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, SH., S.IK., M.Si.

Adapun Kabag Sumda sebelumnya Kompol Yusuf dipercaya menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagminsopsnal Ditsampta Polda Sumsel. Sementara Kabag Sumda Polres OKI digantikan oleh Kompol Didi Setiadi yang sebelumnya menjabat Bagdalops Roops Polda Sumsel.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, SH., S.IK., M.Si., dalam laporannya mengatakan sertijab di internal Polri merupakan hal yang wajar.

Baca Juga :   Program Kuliah Gratis Muba Dibuka, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

“Sertijab ini adalah dinamika dalam organisasi yang dinamis, untuk penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja demi mencapai tujuan organisasi,” kata Kapolres.

Pada kesempatan ini, masih kata Kapolres, pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol Yusuf yang telah mengabdi di Polres OKI dan selamat bertugas untuk Kompol Didi Setiadi yang telah menerima tugas dan jabatan baru.

“Pada kesempatan ini, izinkan saya mengungkapkan beberapa hal penting yakni lakukan tugas dengan ikhlas, layani masyarakat tanpa pamrih, humanis dalam melakukan tindakan. Jaga kesehatan masing-masing dan berikan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” pesan Kapolres.(Iyan)

Baca Juga :   Biddokkes Polda Sumsel Luncurkan Aplikasi SiPendah
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Makmurkan 74 Masjid Dan 62 Musala

Muaraenim, Detik Sumsel- Menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, PT. Bukit Asam Tbk (PTBA) memakmurkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *