Pemerintah Sumatera Selatan
Ucapan Hari Besar Nasional
Beranda Sriwijaya FC Kompetisi Dihentikan Sementara, Sriwijaya FC Liburkan Pemain

Kompetisi Dihentikan Sementara, Sriwijaya FC Liburkan Pemain

Tanggal : Pukul :
1007
0
Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.
Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Palembang, Detik Sumsel — Pasca dikeluarkannya keputusan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) tentang penghentian sementara Liga 2 Indonesia hingga 29 Maret 2020 mendatang, Managemen Sriwijaya FC (SFC) mengambil langkah cepat dengan meliburkan seluruh pemain, pelatih, dan official tim selama satu minggu ke depan.

“Saya bersama dengan Coach Budiardjo, sudah melakukan diskusi mengenai keputusan penundaan ini. Dari diskusi itu, kita sudah sepakat bahwa pemain akan diberikan libur selama satu minggu untuk bertemu dengan istri dan keluarga mereka di kampung halaman masing-masing.” ujar Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC.

Baca Juga :   Segera Tentukan Pelatih, 4 Nama Ini Kandidat Kuat Juru Taktik Sriwijaya FC

Meski demikian, Hendri Zainuddin menegaskan bahwa pemain tetap harus menjalani materi latihan individu yang nantinya akan disampaikan oleh pelatih.

“Tentu nanti akan ada penjelasan dari Coach Budiardjo kepada pemain, mengenai apa yang harus mereka lakukan selama libur satu minggu ini. Intinya, selamat menikmati libur bagi pemain, pelatih, dan official tim.” tuturnya.

Sekedar mengingatkan, keputusan tersebut diambil oleh PSSI dan PT. LIB setelah melakukan rapat internal bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia dalam menyikapi pandemi Virus Corona. Keputusan itu demi kepentingan dan keselamatan bersama, baik atlet, pelatih, official, supporter, dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Liga 2 Indonesia.

Baca Juga :   Lamar Sriwijaya FC, Pemain Naturalisasi Kelahiran Australia Ini Dipersilahkan Ikuti Seleksi

Penghentian sementara itu dimulai sejak 16 Maret hingga 29 Maret 2020, atau sampai dengan melihat situasi perkembangan persebaran wabah virus Corona yang terjadi saat ini. (ohs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here