Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Kompak Siap Promosikan Kebudayaan Sumsel di Jakarta

Palembang, Detik Sumsel- Guna turut serta memberikan kontribusi untuk memperkenalkan serta mempromosikan Kebudayaan, Kuliner, Kerajinan serta hasil bumi yg ada di Sumsel di Jakarta, tepat pada hari ini Rabu (14/11), Komunitas Perempuan Kreatif (Kompak) Sumsel yang ada di Jakarta mengadakan audiensi dengan Gubernur Sumsel H. Herman Deru membahas perihal keberadaan organisasi perempuan sumsel sumatera selatan yg ada di Jakarta.

Dalam audiensi tersebut Ketua Umum Kompak Ani Alex Sato Bya didampingi oleh Ketua Harian Nani djoko dan Ketua Ukm ibu Yulia Astuti mengatakan, Kompak siap bersinergi dengan pemerintah daerah Sumsel untuk mengembangkan kreatifitas perempuan-perempuan yanf ada di Sumsel.

Baca Juga :   Meminimalisir Kriminalitas dengan Ronda Bersama Dalam TMMD Reg – 109

“Kita akan rutin mempromosikan kebudayaan, kuliner, kerajinan serta hasil bumi Sumsel di Jakarta agar lebih maju dan berkembang,” katanya Rabu (14/11).

Sementara itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan, sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh Kompak tersebut, menurutnya Kompak ini bisa menjadi contoh bagi para kaum perempuan untuk terus mengembangkan inovasi khususnya memperkenalkan Sumsel di luar wilayah Sumsel. “Ini juga dapat membantu perekonomian wilayah Sumsel, serta membuat Sumsel lebih eksis juga di luar pulau Sumatera,” jelasnya.(Bra)

Baca Juga :   Sikapi People Power, Tokoh Agama dan Adat  : Bisa Sebabkan Perpecahan
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Bara Revolusioner

Avatar

Check Also

Jembatan Sonosari Hasil TMMD Karanganyar Terasa Manfaatnya

Karanganyar, Detik Sumsel — Bapak Saimin (65) warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *