Iklan
Pemprov

Komitmen Warga Desa Tamansari Dan Anggota Satgas TMMD

Pati, Detik Sumsel — “Insya Allah masyarakat akan mendukung sepenuhnya dalam pengerjaan pengerasan jalan ini,”kata Kepala DesaTamansari, Gus Mus, ST.

TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati Tahun 2021 wilayah Kabupaten Pati akan melaksanakan pengerasan jalan dengan cor beton.

Pengecoran jalan sepanjang kurang lebih 1.450 meter yang menghubungkan antara DesaTamansari dan sumber Arum akan di kerjakan dalam waktu satu bulan ke depan.

Proses pengerjaan yang di lakukan secara gotong royong ini membutuhkan tekad dan keihklasan bagi warga sekitar. betapat tidak, medan atau lokasi tersebut membentang di areal persawahan, sehingga terik matahari sangat terasa kala siang hari.

Baca Juga :   TNI Polri dan Warga Desa Kompak Luar Dalam

namun hal itu tidak akan menjadi halangan bagi prajurit Kodim 0718/Pati untuk bergabung bersama warga membangun jalan demi kemakmuran masyarakatnya.

“Kami sudah berembug dengan warga berkaitan dengan pembangunan ini, dan warga siap bergotong royong bersama TNI,” lanjut Gus Mus, ST.

TMMD merupakan salah satu program yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Nantinya TMMD Reguler ke 111 di Desa Tamansari rencana akan di buka secara resmi oleh Bupati Pati dengan sasaran pengerasan jalan sepanjang 1,6 Km. Selain itu pada TMMD kali ini juga akan di laksanakan beberapa kegiatan antara lain, bakti sosial, wawasan kebangsaan, penyuluhan KB dan Protokol kesehatan tentang Covid 19. (07/06/2021)

Baca Juga :   Satgas TMMD 107 Belajar Ternak Kambing dengan Warga Kedungsari 
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *