Beranda Politik Komisioner KPU Palembang Besuk Anggota KPPS Korban Tabrak Lari

Komisioner KPU Palembang Besuk Anggota KPPS Korban Tabrak Lari

Tanggal : Pukul :
119
0
Ket Foto : Komisioner KPU Palembang saat membesuk anggota KPPS di Ruang ICU RSMH Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Guna memberikan dukungan moril kepada pihak keluarga, anggota Komisioner KPU Palembang besuk salah satu anggota KPPS Palembang, Bapak Sumarjo Utomo yang merupakan korban tabrak lari di kawasan Kenten pada hari Selasa (16/04) malam.

“Alhamdulillah kita tadi telah membesuk bapak Sumarjo Utomo yang sedang terbaring di ruang ICU RSMH Palembang.┬áBeliau saat itu sedang mendistribusikan kotak Suara dari PPK menuju TPS dan saat itulah kejadian tabrak lari terjadi,” ungkap Ketua KPU Palembang melalui Komisioner KPU Kota Palembang Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM Dr. Yetty Oktarina saat di temui di Ruangnya usai membesuk korban, Rabu (24/04).

Baca Juga :   Ini Nama-Nama Komisioner KPU Terpilih di Sumsel

Yetti menjelaskan, menurut keterangan medis, atas kejadian tersebut korban menderita pendaraan luar pada kepala. “Saat ini belum memang belum sadarkan diri, namun itu sudah dilakukan operasi oleh pihak medis,” ujarnya.

Masih dikatakannya, kedatangan pihak KPU kota Palembang tersebut merupakan suatu bentuk dukungan moril serta bentuk simpati terhadap perjuangan para KPPS yang telah turut berjuang dalam kesuksesan Pemilu 2019.

“Alhamdulillah kita juga disana tadi juga telah memberikan solusi, seperti sebelumnya Ketua KPU Palembang juga telah beraudiensi kepada Sekda kota Palembang,” katanya.

Baca Juga :   TPS Unik Akan Terima Hadiah Dari KPU

“Jadi bagi rekan-rekan baik dari tingkatan PPK, termasuk Komisioner, PPS sampai dengan Linmas, jika ada gangguna kesehatan itu bisa kita rujuk ke Rumah Sakit Bari Palembang,” paparnya.

Dirinya menjelaskan, jika para pejuang Pemilu tersebut mendapatkan rujukan ke Rumah Sakit Bari. “Jadi kalu dirujuk ke RS Bari, InsyaAllah kita bisa diringankan biayanya seperti itu. Malah, Ketua tadi bilang kalau bisa itu digratiskan,” singkatnya. (Wira)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here