Iklan
Pemprov
kegiatan anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (23/3/2021).

Komisariat REI Muara Enim Beri Bantuan ke Panti Asuhan Jaya Murni PALI

Muaraenim, Detik Sumsel- Komisariat Real Estate Indonesia (REI) Muara Enim melakukan kegiatan anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Jaya Murni kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (23/3/2021). Kegiatan ini dilakukan oleh REI Muara Enim dalam rangka memberikan bantuan kepada anak yatim yang ada di Panti Asuhan tersebut.

Ketua Komisariat REI Muara Enim Andika Diam Pramana didampingi pengurus REI Muara Enim yang ada di kabupaten PALI Sari Widyawati dan mantan wakil Bupati PALI Ferdian Lakony serta komisariat PT Triyasa Ageng Sangkara Tiwie Daroe menyampaikan kedatangan pengurus REI Muara Enim ini merupakan bentuk kepedulian REI Muara Enim terhadap masyarakat sekitar yang berada di wilayah kabupaten PALI.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud syukur dan bentuk kepedulian seluruh anggota REI Muara Enim dan sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap keberadaan Perusahaan pengembang yang ada dibawah naungan Komisariat REI Muara Enim,” ungkap pengembang Perumahan Mercy dan beberapa perumahan lain di wilayah Tanjung Enim pada awak media.

Baca Juga :   95 Persen Warga Muara Enim Tercover BPJS

Lanjut Andika, apa yang dilakukan oleh Komisariat REI Muara Enim ini adalah yang kesekian kali. Karena bantuan seperti ini merupakan salah satu komitmen anggota REI Muara Enim didalam membantu masyarakat di wilayah kabupaten Muara Enim dan PALI.

“Ini merupakan bantu kesekian kalinya kita ke masyarat. Alhamdulilah Minggu kemarin kita memberikan bantuan pada seoarang bocah mengalami kelainan genetik di desa Tanjung Raman kecamatan Ujanmas kabupaten Muara Enim, dan hari ini kita anjangsana ke Panti Asuhan Jaya Murni PALI guna berbagi pada anak Yatim Piatu yang ada di Panti ini,”ujarnya.

Baca Juga :   Pembangunan GOR Cahaya Mulya Patut Jadi Percontohan

Terakhir Andika, berharap bantuan ini akan dapat membantu meringankan dan menyambung tali asih kepada anak-anak Panti yang ada di Panti Asuhan Jaya Murni ini.

“Semoga bantuan ini dapat membantu anak-anak dan saling sambung tali asih dan kasih,”harapnya.

Ditambahkan, Sari Widyawati selaku pengembang yang ada di wilayah kabupaten PALI menambahkan bantuan yang mereka berikan ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar.

“Bantuan yang kita berikan hari ini berupa sembako dan sedikit santunan untuk para anak yatim yang ada di Panti asasuhan Jaya Murni ini dan dapat memberikan seberkas kegembiraan pada mereka,” pungkas mantan istri orang nomor 2 di kabupaten PALI periode 2015-2021 ini.(ang)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Siap Wujudkan Muaraenim Jadi Kabupaten Layak Anak

Muaraenim, Detik Sumsel- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim serius dalam mewujudkan Kabupaten Layak Anak (KLA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *