Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Nasional Klenteng Hok Tik Bio Pati Bagikan Angpao Untuk Anak Yatim

Klenteng Hok Tik Bio Pati Bagikan Angpao Untuk Anak Yatim

Tanggal : Pukul :
240
0
Klenteng Hok Tik Bio Pati Bagikan Angpao Untuk Anak Yatim
Istimewa

Pati, Detik Sumsel — Pembagian Angpao kepada 110 anak Yatim dalam rangka Gathering Tahun Baru Imlek 2571 dengan tema “Menyapa Bangsa di Taman Hati Dengan Meneguhkan Persaudaraan Untuk Kemajuan NKRI” berlangsung di Klenteng Hok Tik Bio, Jl. Setiabudi No. 39 Pati. Jumat, 24/1/2020.

Kegiatan yang dihadiri Bupati Pati, H Haryanto, SH, MM, M.Si, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Kodim Pati Ny Iing Ilham Zamani, terlihat pula Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Moch Sholihin, S. Ag, M.Si, anggota DPRD Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati, Ketua Yayasan Dhanagun Klenteng Hok Tik Bio Pati Eddy Siswanto selaku tuan rumah, Gusdurian Pati KH drs. Happy Irianto, Perwakilan FKPPI, Perwakilan Hipakad, Undangan dan anak Yatim penerima santunan.

Baca Juga :   Peduli dengan Anak Berkebutuhan Khusus, Ini yang Dilakukan Ibu Persit Kodim Pati

Dalam sambutan Ketua Yayasan Dhanagun Klenteng Hok Tik Bio Pati Eddy Siswanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam pemberian angpao kepada anak – anak yatim. Pemberaian angpao ini bukan hanya sekedar pemberian, namun ini merupakan suatu tradisi hari Raya Imlek setiap tahunnya.
“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Komandan kodim beserta Ibu , Kasdim, KH. Happy dan seluruh tamu undangan yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu,”ucap Edy.

Baca Juga :   Cegah Abrasi, Pantai Pangkalan Ditanami Mangrove

Sementara itu Dandim Pati yang ditemui media mengatakan rasa toleransi dan kepedulian di Pati sangat tinggi, ini terbukti dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan salah satunya yang dilakukan Klenteng Hok Tik Bio kali ini.
“Saya selaku Dandim Pati yang tergolong pejabat baru, melihat kegiatan sosial dan toleransi yang dilaksanakan di Kabupaten Pati ini cukup banyak dan sangat kompak,”ungkap Adi.

Adi juga menilai bahwa acara yang diselenggarakan oleh Klenteng Hok Tik Bio pada siang ini sangat baik karena merupakan kepedulian dengan sesama, lintas agama, lintas sosial terlebih lagi ini merupakan kasih sayang yang ditujukan kepada anak-anak Yatim. (m@s)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here