Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Politik Klaim Raih Suara Tertinggi Ungguli Caleg Lain

Klaim Raih Suara Tertinggi Ungguli Caleg Lain

Tanggal : Pukul :
668
0
Caleg DPRD Sumsel Partai Gerindra Dapi Palembang I, Prima Salam

Palembang, Detik Sumsel- Kursi DPRD Provinsi Dapil Palembang I sepertinya akan mulus diperoleh Caleg dari Partai Gerindra Prima Salam. Pasalnya, peraihan yang diperoleh berhasil unggul dari peraihan suara Caleg Dapil Palembang I lainnya.

Berdasarkan hasil rekapitulasi di tingkat PPK yakni Kecamatan Plaju dan Kecamatan Seberang Ulu II Prima Salam meraup suara fantastis.

Di Kecamatan Plaju misalnya yakni di Kelurahan Talang putri : 1363, Plaju Iir : 1235, Plaju ulu : 1057, Bagus kuning : 1357, Komperta : 97, Talang bubuk : 956, Plaju darat : 794, Total: 6.859.

Baca Juga :   28 TPS di Kecamatan IT II Akan Lakukan PSL

Kemudian, di Kecamatan SU II yakni di Kelurahan 11 ulu : 49, 12 ulu : 103, 13 ulu : 357, 14 ulu : 978
Sentosa : 562, Tanggatakat : 1.380
16 ulu : 1.224, Total: 4.673.

Ia Menjelaskan dengan jumlah suara yang diperoleh Prima Salam ia optimis akan mendapatkan kursi di DPRD Provinsi, “Suara kami cukup tinggi dibanding caleg lain yang bahkan incumbent,” ujar Imam Sulaiman, Advokasi Prima Salam SH.

Lanjutnya, pada hari ini juga pihaknya sedang mengawal proses rekapitulasi di Kecamatan lainnya. “Kita yakin juga hasil rekapitulasi kecamatan lainnya suara yang diperoleh sesuai rekapan C1KWK yang sudah dikumpulkan oleh saksi-saksi,” bebernya.

Baca Juga :   Sebabkan Pencemaran Laut, Bambang Haryo Minta KKP Tidak Ledakkan Kapal

Pihaknya berharap seluruh proses ini akan berjalan dengan jujur dan adil hingga tak merugikan siapapun, “Kondusifitas mesti terus dijaga oleh setiap stakeholder agar menghasilkan pemilu yang jujur dan adil,” imbuhnya.

Meskipun hasil rekap internal mereka menyatakan hal demikian, pihaknya tetap menunggu hasik akhir dari KPU, Kami yakin KPU dan semua penyelenggara terkait akan berlaku jujur dan adil dalam pelaksanaan pemilu serentak 2019 ini,” pungkasnya.(tet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here