Pemprov
Kepala Kantor Pos Palembang, Risdayati (maya/detiksumsel.com)

Kirim Barang di Kantor Pos, Raih Kesempatan Hadiah Satu Unit Mobil

Palembang, Detik Sumsel – Berbagai upaya terus dilakukan Kantor Pos untuk dapat bersaing ditengah maraknya pertumbuhan bisnis jasa pengiriman yang ada saat ini.

Salah satu upaya yang dilakukan kantor pos dengan menghadirkan program reward untuk pelanggan yang melakukan pengiriman barang, pembayaran kredit, giro maupun pembelian prangko bisa mengikuti reward ini dengan hadiah utama satu unit mobil brio.

Kepala Kantor Pos Palembang, Risdayati mengatakan, untuk pengiriman yang mengunakan jasa pos berkesempatan untuk mendapatkan hadiah mulai dari motor hingga hadiah utama satu unit mobil honda brio.

Baca Juga :   Mau Karaoke Gratis di Inul Vizta? Ini Caranya

“Kami memberikan kesempatan bagi tiap konsumen yang melakukan pengirimiman yang mengunakan jasa pos akan mendapatkan satu nomor undian dan berlaku kelipatan. Promo ini sendiri berlaku hingga 31 Maret 2021 mendatang,” jelasnya, Minggu (24/01).

Namun jelas Risdayati, Pelanggan yang ingin mengikuti program ini terlebih dahulu harus memiliki rekening pos dan giro mobile, dan harus melakukan transaksi melalui aplikasi kantor pos akan mendapatkan satu poin.

Dia mengakui, program ini untuk memancing pelanggan datang dan meningkatkan transaksi di kantor pos. Terutama pengirimian yang sedikit mengalami penurunan.

Baca Juga :   Demi Tukar ATM Bank Sumsel, Nasabah Rela Tak Kondangan

“Program ini berlangsung secara nasional dan akan diundi pada awal April 2021 mendatang. Kita harapkann ini bisa meningkatkan pendapatan dari kantor pos. Kita akan evaluasi bila memang banyak diminati tidak menutup kemungkinan program ini akan berlangsung,” ucapnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Jawab Kebutuhan Milenial, Honda Hadirkan Virtual Exhibition

Palembang, Detik Sumsel – Astra Motor Sumatera Selatan memberikan layanan inovasi untuk para konsumen setia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *