Iklan
Pemprov
Kini Empat Orang Positif Covid-19 di Pagaralam
Istimewa - Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam, Samsul Bahri Burlian

Kini Empat Orang Positif Covid-19 di Pagaralam

Pagaralam, Detik Sumsel – Hari ini, Senin (06/07) kembali terjadi penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Pagaralam. Artinya saat ini ada empat kasus yang terkonfirmasi positif.

Hal ini setelah Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam, Samsul Bahri Burlian saat kembali mengumumkan adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif terpapar Virus Corona (Covid-19) di Kota Pagaralam.

“Hari ini kita umumkan adanya penambahan kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19,” ujarnya.

Kasus 04 ini merupakan warga yang tinggal di kawasan Pasar Pagaralam. Pasien juga merupakan pedagang atau pengepul di Terminal di Kota Pagaralam. Namun, saat ini pasien sudah dilakukan isolasi di Rumah Sakit Besemah untuk mendapat pengawasan dari tim medis.

Baca Juga :   Jelang Idul Fitri, DRA Santuni Tukang Becak, Ojek, Parkir dan Dhuafa

“Kasus 04 ini sudah kita isolasi di Rumah Sakit Besemah agar bisa dipantau kondisinya,” jelasnya.

Saat ini tim Gugus Tugas Covid-19 langsung melakukan tracking kontak erat pasien 04. Untuk itu, pihaknya mengimbau jika ada yang merasa kontak erat dengan kasua 04 ini untuk tidak malu dan takut melapor ke Gugus Tugas.

“Kejujuran masyarakat yang kontak erat dengan kasus positif merupakan langkah untuk memutus rantai penularan Covid-19 ini. Jadi kami harap masyarakat dapat melapor jika pernah kontak erat dengan kasus positif,” imbaunya. (rendi)

Baca Juga :   PSBB Tahap ke II, Walikota Palembang Laksanakan Shalat Zuhur Berjamaah di Masjid
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Targetkan Hanura Pagaralam Lima Kursi di Pileg 2024

Pagaralam, Detik Sumsel- Setelah sukses menggelar menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *