Iklan
Pemprov

Kijang Limited Edition Diburu Konsumen, Miliki Sejumlah Keunggulan

Palembang, Detik Sumsel – Dihari jadi ke 50 Toyota, Toyota Astra motor (TAM) menghadirkan produk kijang Innova limited edition yang diproduksi terbatas. Produksi kendaraan ini disesuaikan dengan hari jadi Toyota yakni sebanyak 50 unit secara nasional.

Karena unit terbatas jadi pemesanan siapa cepat dia dapat dan dari 50 kendaraan limited edition tersebut, konsumen dari TAG menjadi salah satu konsumen yang beruntung mendapatkan kendaraan ini.

Kepala Cabang Tunas Auto Graha (TAG) Cabang Palembang, Hadi Maryanto mengatakan, keunggulan mobil ini mimiliki langsung stiker edisi Gold bergambarkan perjalanan toyota selama 50 tahun soundsistem JBl serta memiliki velk edisi khusus.

“Memang untuk harga lebih tinggi bila dibandingkan dengan kendaraan innova selama ini, untuk harganya Rp 496 juta, konsumen langsung mendapatkan sertifikan langsung dari Presdir Toyota Astra Motor (TAM),” katanya, Rabu (05/05).

Sebenarnya peminat produk ini banyak tapi karena terbatas hanya 50 unit untum seluruh Indonesia, jadi siapa cepaf dia dapat.

Selain menghadirkan toyota Innova edisi khusus, TAM juga melounching produk terbaru nasional secara nasional. Meski belum secara resmi lounching di daerah.

Meski belum dilaunching secara resmi di Palembang, tapi minat atas kendaraan ini cukup tinggi. Tercatat, di PT Tunas Auto Graha (TAG) sudah ada 20 unit kendaraan yang indent sejak 20 April lalu. “Konsumen memang sudah bisa pesan dengan membayar booking fee Rp 5 juta,” kata Kepala Cabang TAG Palembang, Hadi Maryanto.

Baca Juga :   Acer Hadirkan Jajaran Laptop Baru dengan AMD Ryzen™️ 5000 Series Mobile Processors

Ia mengatakan, minat konsumen terhadap kendaraan ini sangat tinggi. Terbukti meski belum di luncurkan secara resmi tetapi sudah ada yang booking. “Kita belum melayani test drive tapi kalau konsumen ingin melihat unit bisa langsung datang ke showroom,” katanya.

Menurut Hadi, tingginya peminat konsumen terhadap kendaraan ini lantaran kendaraan ini fresh dan baru. Kemudian, kendaraan ini juga hemat bahan bakar sebab dari percobaan 1 liter mampu menempuh 22 km. Mesinnya 1000 cc dengan mesin turbo. Tampilannya pun sangat sangat berkelas, mewah dan elegan.

Selain itu, fitur dan teknologi yang disematkan kendaraan sangat memanjakan para pengendaraanya. “Kebanyakan konsumen sudah mengetahui keunggulan fitur kendaraan dari informasi internet makanya mereka sangat berminat,” katanya.

Ia mengatakan, konsumen yang berminat cukup membayar booking fee Rp 5 juta. Untuk kendaraan itu pun indent dan baru bisa datang pada Juni atau Juli. Sejauh ini peminatnya kebanyakan anak mudah dan keluarga mudah yang memang membutuhkan kendaraan dinamis dan stylish.

Baca Juga :   Telkomsel Uji Coba Jaringan 5G

Untuk harga, sambung dia, mulai Rp 229 juta hingga Rp 275. Kendaraan ini pun tidak terkena program PPnBM “Kendaraan ini tidak memakan segmen produk toyota yang ada sebab segmen Compact SUV yang berbeda dan sangat baru di kelasnya,”katanya.

Terkait penjualan, Hadi mengatakan, penjualan pada April mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Tercatat pada April ini ada 516 SPK yang masuk dan baru 360 unit yang sudah serah terima kepada konsumen. Secara bertahap akan dipenuhi indent kendaraan kepada konsumen lantaran stok yang terbatas terutama Innova, Rush dan Fortuner. “Permintaan tinggi sedangkan stok yang tersedia terbatas. Kondisi market saat ini hampir sama dengan kondisi normal sebelum pandemi,” katanya.

Tingginya permintaan, sambung dia, dipicu adanya program pajak PPbBM nol persen dari pemerintah juga karena mendekati hari raya idul fitri. Ditambah pihaknya juga mengelar banyak program berhadiah dan untung bagi konsumen setiap membeli kendaraan di TAG akan langsung mendapatman satu kupon undian , dan minggu ini menjadi pengundian terakhir.

“Kita meyakini mobil raize ini akan menjadi badbound terbaru dari toyota, karena kendaraan memiliki keunggula dimesin turbo 1000 ccc dan memiliki cruise kontrol yang memudahkan pengendara dijalan tol,”katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Apresiasi Talenta Kreatif Indonesia, Hadirkan Telkomsel Awards 2021

Palembang, Detiksumsel – Untuk memacu spirit bagi seluruh insan agar dapat terus berkarya untuk negeri, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *