Iklan
Pemprov
Suasana Kidzooona yang berada di OPI Mall

Kidzooona, Alternatif Bermain Anak Berkonsep Jepang

Palembang, Detik Sumsel – Palembang menjadi kota pertama di Sumatera dan di luar Pulau Jawa, bagi Kidzooona untuk membuka cabang yang 18 di OPI Jakabaring Palembang. Setelah sebelumnya sukses membuka 17 Kidzooona di Jabodetabek, Bandung, Jogjakarta, dan Surabaya. Melalui  AEON Fantasy Co. Ltd melalui PT AEON Fantasy Indonesia kembali membuka tempat bermain anak- anak asal dari Negara Jepang.

Kidzooona kini makin digemari keluarga Indonesia, area bermain dari Jepang ini mengutamakan kebersihan, keselamatan, keamanan dan kenyaman anak dan orang tua. Sebagian besar mainan di Kidzooona didatangkan dari berbagai penjuru dunia, sehingga kualitasnya tentu tidak diragukan lagi.

Ivan Setyadi Amrie, Operational Senior Manager  PT AEON Fantasy Indonesia mengatakan, ada berbagai permainan yang sangat menarik, antara lain ballpool yang sangat luas dan selalu terjaga kebersihannya karena rutin dicuci dengan ball washing machine, Air Slider, Air Track, Cyber Wheel, Tricycle Track dan yang paling populer adalah Narikiri Town, kota kecil tempat bermain peran.

Baca Juga :   Daftar Pascasarjana UIN Raden Fatah Gelombang Kedua, Ini Syaratnya

Di Narikiri Town kamu bisa menjadi petugas pemadam kebakaran, polisi, dokter, sushi chef, petugas pos, penjual bunga, dan masih banyak lagi.

“Dan dari berbagai zona tersebut zona Narikiri toan dan kolam bola menjadi zona yang paling banyak diminati pengunjung,” katanya.

Ia menambahkan, permainan yang khusus untuk anak di bawah 10 tahun ini, pertama kali masuk dari Jepang ini, terus mengalami pertumbuhan setiap tahunya. “Kita akan terus mengembangkan Kidzooona di beberapa daerah lainnya setelah kota Palembang,” jelasnya.

Untuk tahap awal di Palembang ditargetkan sebanyak 3 ribu pengunjung dari dua cabang Kidzooona yang ada di Palembang, yakni di OPI Mall dan Palembang Icon.

Baca Juga :   Terpilih Aklamasi, Erik Agustian Pimpin Percasi Sumsel

Meski memiliki permainan yang lengkap dengan berbagai fasitas pendukung, namun harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yakni Rp 50 ribu untuk permainan 1 jam  dan Rp 80 ribu untuk main seharian di weekday untuk umum, sedangkan untuk weekend ditawarkan mulai Rp 65 ribu dan Rp 110 ribu untuk satu hari.

“Harga ini sudah termasuk satu orang tua yang mendampingi anak bermain,” ucapnya.

Sebenarnya harga yang ditawarkan disini bisa lebih murah bila pengunjung menjadi member dari Kidzoona. Untuk menjadi member sangat mudah, cukup melakukan transaksi sebesar Rp 500 ribu pengunjung langsung bisa mendapatkan member.

“Bagi pengunjung di Palembang, bisa memanfaatkan promo lanching kami selama satu bulan dari tanggal 29 September sampai 29 Oktober mendatang, cukup transaksi Rp 250 ribu langsung mendapatkan member,” katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Fauzi Amro Tegaskan Fraksi NasDem Tolak Rencana Kenaikan Pajak Sembako dan Pendidikan, Ini Alasannya

Jakarta, Detik Sumsel – Pemerintah berencana akan menjadikan bahan pokok atau sembako serta biaya pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *