Pemprov
Suasana pada saat kegiatan meeting Thamrin Brothers  (Ist)

Kick Off Meeting 2021 Targetkan Bertumbuh dan Survive di Tengah Covid-19

Palembang, Detik Sumsel – Thamrin Group kembali mengadakan agenda tahunan Kick Off Meeting 2021 dengan tema “Synergy Together to Face The Future”.

Di tahun-tahun sebelumnya Kick Off Meeting ini biasanya diselenggarakan secara langsung di Ballroom hotel, namun karena kondisi pandemi saat ini maka pertemuan tahun ini dilakukan secara Virtual tanpa mengurangi semangat untuk terus berjuang dan bertumbuh.

“Tema kali ini memiliki arti bahwa seluruh komponen di Thamrin Group bersinergi bersama untuk menghadapi masa depan,” kata Direktur Utama Thamrin Group Elysa Dian Thamrin di Palembang, Rabu (27/01).

Baca Juga :   Mau Beli Mobil Sambil Beramal, Yuk ke TAG Aja

Menyikapi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, tentu saja Perusahaan Thamrin Group mengambil berbagai kebijakan yang tujuannya untuk saling melindungi antara yang satu dengan yang lainnya.

“Meskipun berat namun pada akhirnya unit bisnis Thamrin Group bisa bertahan dan mampu melewati tahun 2020 yang penuh tantangan tersebut,” ujarnya.

Thamrin Group ingin terus bertumbuh dan tetap Survive dalam menghadapi segala ancaman yang akan terjadi dimasa yang akan dating.

“Tentunya dengan selalu bertindak dan berprilaku sesuai dengan Core Value Thamrin Group : yaitu T.R.U.S.T Attitude (Integrity, Customer focus, Communication, Continuous Improvement dan Teamwork),” tegas Elysa Thamrin.

Baca Juga :   BSB Layani Penukaran Kartu ATM Selama Weekend

Ia menambahkan, khususnya dalam hal membangun tim kerja yang efektif atau disebut “Teamwork” ini menjadi sangat penting agar Thamrin Group bisa bersinergi dan saling mendukung satu sama lain untuk mencapai tujuan bersama.

“Keluarga besar Thamrin Group mempunyai tugas dan tanggungjawab masing-masing untuk memaksimalkan kemampuan agar tetap bisa bertahan dan tumbuh di tahun 2021 ini sampai pada akhirnya kita bisa keluar dari perjuangan yang panjang ini sebagai pemenang,” tutupnya (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Lima Fakta Catatan Kinerja Kilang Pertamina III Plaju yang Tidak Banyak Orang Tahu

Palembang, Detik Sumsel – Pertamina Refinery Unit (RU) III Plaju sebagai kilang tertua di Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *