Detik
Poster Suprise Deal Telkomsel periode Oktober.

Khusus Hari Ini, 25 GB Telkomsel Hanya Rp 110 Ribu

Palembang, Detik Sumsel – Telkomsel kembali memberikan kejutan bagi para pelanggan setianya dengan menghadirkan paket promo Surprise Deal pada Rabu (24/10).

Paket ini menawarkan kuota data internet ‘ramah kantong’, yang hanya bisa dibeli pada hari ini saja, untuk pelanggan kartu prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop) dan pascabayar (Kartu Halo).

“Pada promo Surprise Deal ini, pelanggan Telkomsel bisa mendapat kuota internet 25 GB yang berlaku 30 hari hanya dengan Rp 110 ribu. Selain itu juga ada tambahan diskon 10 persen untuk setiap transaksi melalu My Telkomsel dengan harga spesial Rp 95 ribu untuk setiap transaksi menggunakan TCASH,” jelas General Manager Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Gatot Priyo Utomo.

Baca Juga :   Polisi Sangat Terbantu dengan Adanya Satpam

Ia menambahkan, kuota internet 25 GB dari Surprise Deal Telkomsel tidak dibatasi dengan pembagian kuota, baik berdasarkan jenis maupun waktu penggunaan. Seluruh kuota bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G, dan 4G untuk apa saja dan kapan saja. Meski demikian, kuota promo ini tidak dapat diakumulasikan dengan kuota yang masih aktif.

“Pelanggan jangan khawatir bila masih memiliki sisa kuota internet dan kemudian mengaktifkan paket promo Surprise Deal ini, maka akan ada dua paket yang aktif secara bersamaan pada nomor Telkomsel Anda,” katanya.

Baca Juga :   Pembunuh Mantan Kader Parpol Ternyata Pacarnya Sendiri

Ditambahkannya, aktivasi Surprise Deal bisa dilakukan langsung melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui menu USSD dengan menekan tombol *363#. Promo Surprise Deal Telkomsel selalu datang tiba-tiba, tanpa ada hari khusus yang dirayakan. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Hindari Pengendara Motor, Truk Bermuatan Tabung Gas Tabrak Pohon Lalu Terguling

Palembang, Detik Sumsel — Sebuah truck bermuatan tabung gas LPG terguling setelah menabrak pohon palem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *